Cari Alamat dan Telepon Dealer:

GIIAS Surabaya 2019 Ajang Adu Kreativitas Anak Klub se-Jatim, Ada Apa Aja? Lihat Yuk!

Surabaya, Otojatim.com - GIIAS Surabaya 2019 sebagai ajang bagi pengunjung untuk memperoleh informasi produk kendaraan terbaru juga menjadi tempat berkumpul dan reuni para penggila otomotif yang berasal dari beragam komunitas kendaraan di Surabaya dan sekitarnya.

GIIAS Surabaya 2019 kembali menghadirkan serangkaian acara kontes otomotif yang menghadirkan berbagai mobil custom dari komunitas Otomotif  Jawa Timur. Tahun-tahun sebelumnya Workshop Otomotif National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menggelar Surabaya Top 15 Cars. Kegiatan ini adalah mini meet-up yang mengkurasi dan memamerkan hanya 15 mobil modifikasi proper dari Surabaya.

Audio Battle Community ini menjadi ajang kompetisi sebagai wadah untuk menampung kreativitas para modifikator mobil dari daerah Surabaya dan sekitarnya, khususnya dalam hal audio entertainment. Foto:Dok GIIAS 2017
Ajang gathering atau kumpul-kumpul antar komunitas otomotif akan menampilkan tema berbeda selama berlangsungnya perhelatan GIIAS Surabaya. Tema yang disajikan secara berurutan: GIIAS Camping Ground, Ladies Night, Classic Night, Modification Sport, dan All Communites.

Ada lagi Audio Battle Community, yang diikuti oleh para modifikator dari Surabaya, Malang dan kota-kota lain Jawa Timur, yang akan beradu kemampuan dalam ajang kontes audio mobil ini. Audio Battle Community ini menjadi ajang kompetisi sebagai wadah untuk menampung kreativitas para modifikator mobil dari daerah Surabaya dan sekitarnya, khususnya dalam hal audio entertainment.

Acara yang berlangsung di area outdoor Grand City Convex teersebut juga menggelar, Auto music lounge sembari menikmati makanan dari berbagai tenant foodcourt yang ada. Kemudian ada acara rolling thunder sebagai acara rally bersama untuk seluruh komunitas mobil di  Surabaya. Menurut rencana, acara ini berupa konvoi keliling kota Surabaya.

Selama berlangsungnya GIIAS Surabaya 2019, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara berbagai macam mobil dan motor dari merek-merek yang berpartisipasi pada GIIAS 2019 pada ajang Test Drive yang bertempat di parkir Grand City Convex.

Konsep GIIAS Surabaya 2019 bukan hanya sebagai ajang pameran produk terkini dari para peserta, tetapi juga menjadi ajang berkumpulnya para pencinta otomotif Surabaya dimana mereka dapat saling berinteraksi.

Sementara itu, Arif dari komunitas Suzuki Ignis mengatakan,"Komunitas itu sebagai jembatan antara pengguna dengan APM atau dealer, yang menjadi frontliner dari produk yang dipasarkan. Dengan adanya kami ada di booth Suzuki kami berharap bisa diskusi mengenai produk Suzuki khususnya Ignis, sekaligus kami bisa menjadi referensi bagi calon konsumen yang ingin memiliki Suzuki Ignis. Mereka bisa bertanya kepada kami, bagaimana sensasi berkendara dengan Suzuki Ignis," papar Arif.

Dengan konsep Autovaganza baru, GIIAS Surabaya akan menempati area sebesar lebih dari 9.000 meter persegi dari Grand City Convex, yang akan berlangsung selama sembilan hari, pada 29 Maret – 7 April 2019. Berbagai program juga akan hadir mulai dari program khas otomotif, promo, hingga program komunitas dipastikan akan menambah semarak GIIAS Surabaya 2019.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky