Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ferrari Trans Java Tour 2019: Jelajah Jawa Dengan Ferrari


Ferrari Jakarta

Otojatim (Surabaya)- Pada awal Maret lalu (1-3/3), Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) berhasil melakukan jelajah tol Trans Jawa dengan mobil supercar mereka dalam Trans Java Tour 2019. Acara ini merupakan terusan dari acara Charity Fun Drive yang dilaksanakan pada 23 Februari lalu di Jakarta dan tetap mengusung acara amal di Surabaya dengan menggaet 4 yayasan yatim piatu seperti Panti Asuhan Kembang Kuning, Panti Asuhan dan Panti Jompo Undaan, serta Panti Jompo Santa Yosef. Dalam acara ini, FOCI memberikan bantuan sebanyak Rp 40 juta kepada 4 yayasan tersebut.

Di turing yang berjalan dari km 102 tol Cipali ini diikuti 38 mobil dan sempat mengikutsertakan anggota dari klub Surabaya Night Cruise yang juga melakukan turing Trans Jawa pada 1-2 Maret dari Surabaya ke Solo.  Selain mengutamakan kepedulian lewat penggalangan dana kepada 4 yayasan yatim piatu, misi FOCI juga mengangkat sisi pariwisata di Solo dan Semarang. Di Solo misalnya, mereka mengunjungi Istana Mangkunegaran dan The Colomadu yang merupakan bangunan bersejarah di kota kelahiran Presiden Joko Widodo ini. ini bukan pertama kalinya kota penghasil nasi liwet ini disambangi supercar, Solo sempat dikunjungi oleh Brotherhood Club Indonesia dan Lamborghini Club Indonesia tahun lalu. Solo bersama Semarang juga sedang berkembang dengan beberapa pemilik supercar sekaligus memiliki bengkel khusus sekaligus rumah modifikasi untuk mobil ultra mahal ini.

Indraguna Sutowo, Pemilik dan CEO Ferrari Jakarta mengatakan “Ferrari Jakarta selalu mendukung kegiatan FOCI sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien Ferrari di Indonesia. Kami percaya melalui kegiatan Ferrari Trans Java Tour 2019 peserta anggota FOCI dapat menyalurkan aspirasi dan kegemaran mereka terhadap mobil Ferrari.Dalam turing ini, Ferrari memboyong Portofino dan GTC4 sebagai unit baru yang di coba perjalanan jarak jauh sekaligus berbagai model peforma tinggi macam 430 Scuderia, 458 Speciale hingga sang ikonik dari game Outrun, Testarossa.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya