Cari Alamat dan Telepon Dealer:

DFSK Hadirkan varian Glory 560 Seharga 200 Jutaan

Adinata Pramadya

Otojatim (Jakarta)- Bertempat di Jimbaran Resto, Ancol pada hari ini (26/3) PT. Sokonindo Automobile selaku ATPM DFSK di Indonesia resmi memamerkan Glory 560. Mobil ini dihadirkan sebagai "adik" atau varian terendah dari Glory 580 yang sudah ada sebelumnya.

"Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya kepada rekan-rekan media. Kami optimis model terbaru ini memiliki peluang cukup besar bisa diterima konsumen di Indonesia," ujar Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center. Glory 560 bermesin 1500 cc turbo dengan transmisi 6 percepatan manual dan CVT sebagai transmisi utamanya. Untuk tenaga mesinnya adalah 150 ps dengan torsi 230 nm yang diklaim tenaganya setara dengan mesin berkapasitas 2000 cc.

Mobil ini memiliki desain maskulin layaknya SUV dari merek Eropa dan memiliki tampilan interior mewah dengan jok semi kulit sebagai material utamanya. Adapun bahasa desain dari Glory 560 adalah Active Stylish Design dengan hadirnya lengkungan di bagian bodi mobil untuk memperkuat kesan tangguh sebuah SUV.

Sementara fitur-fitur yang ada adalah ABS & EBD dengan cakram depan belakang, Traction Control, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, dan Electric Parking Brake. Soal harga, mobil ini akan dibanderol Rp 200 jutaan dengan berbagai varian warna seperti Glorious Metallic Red, Elegant White, Glacier Silver, dan Phantom Black.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky