Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wuling Aimaz Meluncur di Awal Tahun Dengan Rp 318 Juta



Otojatim (Jakarta)- Pasar SUV menengah akan menyambut pemain baru bernama Wuling Aimaz. Diluncurkan di Opus Ballroom, Jakarta Selatan pada 27 Februari, mobil yang diambil namanya dari berlian dalam bahasa Arab ini memberanikan diri dengan 1 varian saja dengan berbagai fitur ciamik layaknya pesaingnya seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Beberapa fitur tersebut adalah sunroof panoramic, headunit LCD berukuran 10 inci, lampu utama LED, Tyre Pressure Monitoring System, dan audio berkualitas premium lansiran Infinity.

Untuk mesin, mobil ini menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 1500 cc turbo dengan daya 140 dk dan memiliki torsi 250 dk. Mengenai Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), mobil bertransmisi CVT ini sudah mengantongi 1000 SPK sebelum diluncurkan. “Terhitung mulai 26 Jan - 27 Feb, Total sudah 1.000 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Wuling Almaz yang sudah terkumpul,” jelas Yedi Yunadi Sondi, Sales Director Wuling Motors. Hal ini sudah dianggap bagus untuk mobil SUV pertama dari brand berlogo huruf W ini. Motors. “Kami berterima kasih atas sambutan masyarakat Indonesia dari hasil SPK yang kami peroleh ini,” Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Mengenai harga, mobil ini dibanderol Rp 318 juta on the road. Jauh dari ekspektasi beberapa pengamat yang menaruh harga di Rp 320 juta. Akan tetapi, target penjualan bukanlah sasaran empuk dari Wuling pada Aimaz ini. Fokus utama kami bukan SPK tapi Experience yang bisa kami berikan,” jelas Yin Yi. “Produk baru ini kami berharap bisa memberikan Feel berkendara baru kepada customer kami,” tegasnya.

Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya