Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Triumph Tak Gentar Dengan Harga Mahal, Malah Resmi Datangkan Scrambler 1200 XE

Triumph
Otojatim (Jakarta)- Bertempat di showroom Triumph di Pejaten, Jakarta Selatan. PT Gas Triumph Motorcycle selaku ATPM Triumph resmi hadirkan Scrambler 1200 XE di tanah air pada 24 Februari 2019.  Motor ini merupakan model scrambler yang sedang diminati kalangan pecinta motor naked. Tidak hanya itu, Scrambler 1200 XE bisa dipakai dalam perjalanan jauh sekaligus bisa melewati jalan jelek karena sosoknya lumayan tinggi.

MOtor ini menggunakan knalpot dengan model upswept sekaligus panel instrumen TFT untuk memudahkan pengendara dalam melihat beberapa informasi dalam motor plus 6 mode berkendara, rem ABS dari Brembo, lampu LED, dan cruise control untuk memudahkan pengendalian motor ketika menikung dalam kecepatan tinggi. Scrambler 1200 XE memiliki berbagai bagian dengan bahan alumunium seperti di tangki bensin dan pelindung tangan plus sistem suspensi  yang bisa disetting dari merek Showa. Soal mesin, motor ini menggunakan 1200cc Bonneville High Power berpendingin cair berteknologi ride by wire dengan menghasilkan daya 90 ps.

“The New Scrambler 1200 XE adalah cerminan dari Triumph melihat trend dan gaya hidup bikers modern yang mencari sosok motor ikonik untuk bisa mengekspresikan dirinya dengan tidak mengurangi pengalaman memacunya menggapai berbagai destinasi. Bila melihat kondisi demikian, tentunya cocok digunakan di Indonesia, ” sebut Yudi Yulianto selaku Director PT GAS Triumph Motorcycle. Selain XE, juga ada model XC yang merupakan model termurah dari Scrambler 1200.

Meskipun dibayangi oleh pajak 125% yang benar-benar mengurangi penjualan motor besar saat ini, tapi PT Gas membanderol motor Scrambler 1200 XE dengan harga  Rp545 juta off the road. Meski mahal, tapi para konsumen tak gentar untuk membelinya hingga 4 unit di gelombang pertama penjualan langsung ludes. Tidak hanya itu, gelombang kedua penjualan juga ludes terjual oleh konsumen. Oleh karenanya, yang mau berminat harus menunggu lagi hingga akhir tahun tiba.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai