Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Sesi Tes Pramusim Pertama F1 Spanyol: Vettel Kuasai Hari Pertama

Ferrari Corse Clienti


Otojatim (Catalunya)- Sesi tes pramusim pertama F1 bergulir pada 18- 21 Februari pekan ini di Catalunya, Spanyol. Pada sesi tes pramusim ini, tidak ada tim Williams yang terkendala kesiapan mobil akibat belum dikirmnya barang penting itu dari markas mereka di Grove, Inggris ke Spanyol. Selain itu juga, merek mobil Alfa Romeo yang sebelumnya menjadi sponsor tim Sauber resmi mengambil alih tim asal Swiss sehingga nama tim Berubah menjadi Alfa Romeo Racing.Ini adalah kembalinya pabrikan yang hadir sejak 1910 setelah mundur sebagai tim pabrikan bersama Benetton di 1985.

Pada hari pertama sesi tes pramusim pertama ini, Sebastian Vettel menjadi pemuncak dengan catatan waktu 1 menit 18.161 detik. Pebalap Ferrari ini mengungguli Carlos Sainz dari Mclaren dan Romain Grosjean dari Haas. Keyakinan akan membaik muncul dari Max Verstappen yang mengujicoba mesin Honda pada mobil Red Bull. Hanya saja, tim asal Austria itu tidak menggunakan livery anyarnya seperti pada peluncuran mobil RB15 beberapa waktu lalu. Untuk wujud RB15, yang digunakan nampak tidak ada bedanya dari RB14 alias nampak sama saja seperti mobil bekas dengan mesin baru. Sementara, posisi kelima dihuni Kimi Raikkonen dari Alfa Romeo.

Tim yang mengambil alih aset Force India, Racing Point resmi melakukan ujicoba pertama dengan menggunakan Sergio Perez. Pebalap Meksiko ini melaju selama 30 putaran dan menempati urutan ketujuh alias dibelakang Daniel Kvyat dari Toro Rosso.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz