Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Resmi Sudah, Renault Luncurkan Showroom Perdana Di Jakarta

Istimewa


Otojatim (Jakarta)- Pada hari ini, PT Maxindo Renault selaku ATPM Renault di Indonesia resmi
meluncurkan showroom perdana di Pluit, Jakarta Utara. Ini adalah showroom PT Maxindo Renault pertama di Jakarta sebelum showroom kedua dan ketiga resmi diluncurkan di Pecenongan Jakarta Pusat dan di Serpong, Banten. Nantinya akan ada 19 Outlet yang akan diluncurkan di tahun ini dan kesemuanya memiliki perbedaan di pelayanan seperti sales, service dan juga spare part (1S dan 3S).

"Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif," ujar Andrew Limbert selaku CEO Maxindo Renault saat peresmian dealer eksklusif pertama di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu (24/2/2019). Pemilihan dari Pluit, Pencenongan dan Serpong ini dikatakan langkah berani karena beberapa karakter calon pemilik Renault ada di 3 wilayah itu.

Sementara, akan ada promo menarik dalam peluncuran 3 showroom baru ini seperti dikatakan President Direction PT Maxindo Renault, Davy J Tuilan. “Sebagai langkah awal komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, Maxindo Renault Indonesia berkomitmen memberikan nilai tambah kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki produk produk Renault dengan menyertai jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama tiga tahun atau 50,000 km.” tutur Davy. Meskipun tahun ini hanya 19 outlet yang akan tersedia, tapi target sebenarnya adalah 36 outlet yang akan tersebar ke seluruh pelosok Indonesia. Untuk itu PT Maxindo Renault siap menjalani kerjasama dengan berbagai PT di daerah demi mewujudkan hal tersebut.

Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya