Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mercedes Adakan Weekend Test Drive Di Lokasi Baru

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Tidak mau kalah dengan BMW yang menghadirkan X4 dan Seri 3 Shadow Edition, pada tanggal serupa (2/7) PT Mercedes Benz Distribution Indonesia selaku ATPM Mercedes Benz juga menghadirkan beberapa model baru untuk tahun 2019 dalam acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019 pada 7-10 Februari 2019 di Coffee House, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan. Adalah New C 200 EQ Boost, New E 350 EQ Boost dan New CLS 350 EQ Boost Dream Car. yang bisa dipakai test drive mengitari area stadion sekaligus bisa dibeli kepada konsumen.

Acara ini sendiri sebelumnya digelar di Kuningan, Jakarta Selatan sebelum berpindah ke Gelora Bung Karno yang diklaim lebih besar tempat pengujiannya dan bisa menggaet banyak konsumen untuk mencoba 15 mobil dari berbagai jenis mulai sedan, SUV sampai kendaraan hibrida EQ. Roelof Lamberts selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami ingin memulai tahun 2019 seperti kami mengakhiri tahun 2018; dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience. Di bulan Januari, kami telah memperkenalkan beberapa model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost. Di Week End Test Drive 2018, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa berbagai model Mercedes-Benz terbaru, termasuk model dengan teknologi EQ Boost. Di tempat yang fantastis di jantung kota Jakarta ini, kami dapat dengan nyaman menyambut para pengunjung yang akan merasakan keunggulan merek Mercedes-Benz dan kendaraannya.”

Dalam ajang ini juga diperkenalkan A 200 Progressive Line dan GLA 200 Urban. A200 sendiri merupakan varian A Class yang sudah dibekali  MBUX: Mercedes-Benz User Experience dengan fitur perintah 'Hey Mercedes!' dan dibanderol Rp 675.000.000 off-the-road. Sedangkan GLA adalah SUV Compact yang digunakan untuk kegiatan di perkotaan maupun perjalanan jauh demi aktivitas outdoor. Untuk harga, GLA Urban dibanderol  Rp. 699.000.000 off-the-road.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz