Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Honda Luncurkan 2 Mobil Bersamaan Di Awal Tahun

Istimewa
Otojatim (Jakarta)- Setelah sebelumnya, Nissan meluncurkan Livina dan Serena terbaru di Djakarta Theater pada 19 Februari, maka kini giliran rivalnya yakni Honda juga melakukan hal serupa. Bertempat di Kota Kasablanka pada hari ini (21/2), Honda Prospect Motor selaku ATPM Honda resmi meluncurkan Honda New Mobilio dan New Civic Turbo.

Ubahan pada Mobilio tidak banyak karena mobil ini masuk ke minor change. Adapun hal yang berbeda dari pendahulunya adalah velg sudah dibekali warna two tone berbahan alloy dengan ukuran 15 inchi. Bagian lainnya yang diubah adalah rear dan side under spoiler plus bagian lampu sudah dibenamkan LED daytime running light dan new front under spoiler. Pada mesin tetap menggunakan 1500 cc 4 silinder i-Vtec dengan daya 118 ps. Pada bagian keselamatan mobil ini tetap menggunakan 2 SRS Airbag di bagian depan plus pengereman ABS-EBD sebagai standarnya. Adanya Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist hanya dibenamkan di varian termahal, RS.

Untuk interior sudah dibekali in car entertainment dengan LCD berukuran 6,2 inci dengan  resistive touchscreen display audio serta seat pattern dengan warna baru. Untuk dashboard sendiri sudah memiliki warna baru plus untuk varian tertinggi, RS sudah dibekali LCD 8 inchi pada sektor in car entertainmentnya plus berbagai fitur terkini macam Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera serta pemutar CD dan DVD. Soal banderol, New Mobilio dihargai Rp 194 juta sampai 248 juta untuk status On The Road Jabodetabek.

Istimewa


Sementara  New Civic Turbo sendiri juga merupakan minor change dengan desain bumper dan penggunaan LED pada bagian lampu kabut. Bagian belakang sendiri sudah dipasangkan chrome lower garnish untuk menambah kesan mewah pada mobil berbanderol Rp 507 juta ini. Sementara pada bagian kabin sudah dibekali glove box light dan auto rear view mirror plus seat pattern yang kini sudah diperbaharui. Adapun kenyamanan terjaga berkat sistem reclining elektris pada kursi depan yang bisa diatur dengan 4 settingan. Sama seperti Mobilio, untuk mesin masih tetap sama seperti pendahulunya dengan 4 silinder turbo berkapasitas 1500 cc berdaya 173 ps.  
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Regional Launch Surabaya