Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Haas Luncurkan Mobil Hitam Jelang F1 2019

Haas Automation

Otojatim (London)- Meski tidak terlalu diunggulkan, tim asal Amerika Serikat yakni Haas ternyata bisa meraih posisi kelima di konstruktor F1 2018. Dengan angka 93 poin, tim yang menggunakan jasa Romain Grosjean dan Kevin Magnusen ini sudah dianggap cukup bagus peformanya setelah di musim 2016 dan 2017 hanya bercokol di posisi kedelapan.

Kembali, Grosjean dan Magnussen yang berduet sejak 2017 siap menatap musim baru dengan warna mobil baru. Setelah sebelumnya menggunakan warna putih sebagai identitas mobil mereka bernama VF-18, maka pada mobil baru mereka bernama VF-19 kembali menggunakan warna hitam seperti mobil VF-17.

Mobil bermesin Ferrari ini nampak berbeda dari VF-17 karena menggunakan warna tambahan abu-abu, merah, dan putih. Hanya saja, sponsor baru muncul yakni minuman berenergi Rich Energy. Sebelumnya, Red Bull Racing dan Mercedes yang disponsori Monster Energy telah menggunakan sponsor minuman berenergi hingga Haas mengikutinya pada musim ini. Selain itu juga warna mobil VF-19 mirip dengan warna mobil Lotus F1 yang timnya sudah menjadi tim Renault.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai