Cari Alamat dan Telepon Dealer:

BMW Hadirkan 2 Mobil Untuk Awali Tahun 2019

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Bertempat di Museum Macan pada 7 Februari ini, PT BMW Group Indonesia
meluncurkan 2 mobil BMW teranyarnya demi mengawali tahun 2019. Mereka adalah BMW X4 dan BMW Seri 3 Edition Shadow. X4 merupakan Sport Activity Vehicle SAV) yang diposisikan sebelum X6, apalagi mobil ini memiliki wujud yang hampir mirip dengan kakaknya.

"Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trendsetter di segmen SAC menegah yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan kupe," ujar Ramesh  Divyanathan selaku President Director PT BMW Group Indonesia.

Berbeda dengan X6, mobil ini lebih menonjolkan garis-garis tajam nan dinamis sesuai dengan penggunaannya dalam kegiatan outdoor. Hanya saja, X4 tidak meninggalkan aura kemewahan khas negeri bavaria dengan interior berbahan kulit. Mobil ini menggunakan mesin  4 silinder berkapasitas 2000 cc TwinPower Turbo dengan Valvetronic dan Double VANOS. yang mampu menghasilkan daya 252 dk dengan torsi sebesar 350 nm. Untuk akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 6.3 detik dan kecepatan maksimalnya mencapai 240 km/jam.

Mobil X4 ini hadir dalam mode M Sport X dengan banderol Rp 1,5 milyar off the road dengan paket BMW Service Inclusive dimana pelanggan bisa menggratiskan biaya perawatan selama 5 tahun atau 60 ribu km. Tapi mobil ini dijual terbatas sebanyak 20 unit saja untuk kuota perkenalan.

Adinata Pramadya


Selain itu juga, hadir BMW Seri 3 Edition Shadow yang merupakan model terakhir dari BMW Seri 3 berkode bodi F30. Mobil ini memakai basis 320i dan 330i standar yang dimodifikasi mulai dari lampu depan belakang beraksen hitam, velg 18 inchi, cover bemper berwarna hitam, interior berlapis kulit Dakota, glassroof, in car entertainment berupa speaker dari Hifi dan Harman Kardon serta Adaptive M Suspension dan Variable Sport Steering untuk memperkuat sisi handling. Bagaimana dengan banderolnya? 320i Edition Sport Shadow dilego Rp759 juta, sedangkan 330i Edition M Sport Shadow dijual Rp899 juta. Kedua harga itu berlaku off-the-road.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai