Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Bali Rally Dan Giro Bali: Bali Penuh Supercar Seminggu Penuh

Adinata Pramadya

Otojatim (Bali)- Pada 15-17 Februari lalu, Bali nampak semarak. Hal itu dikarenakan puluhan mobil-mobil supercepat sedang mengadakan turing akbar untuk mengawali tahun 2019. Adalah Bali Rally yang diadakan oleh Brotherhood Club Indonesia. Ada 44 mobil ikut serta dalam turing perdana 2019 ini. “Ini adalah event pembuka tahun 2019 Brotherhood Club Indonesia (BCI) dan sekaligus menghadiri pesta pernikahan dari putra putri Ajik Krisna. Dimana beliau adalah sahabat baik saya dan teman-teman lain. Di samping touring pertama di tahun 2019 juga menghadiri pernikahan itu. Kali ini 44 mobil ikut dan ini merupakan touring kecil,” ungkap Presiden Brotherhood Club Indonesia Ahmad Sahroni, Jumat (15/2/2019). Bali menjadi magnet wisata baik domestik dan internasional. Terlebih lagi, beberapa kali komunitas ini ingin menjadi pelopor berkendara yang baik tanpa balapan liar. “Kita BCI mendukung program apa yang dilakukan Polri. Dimana kita akan memberikan contoh saat touring mengikuti aturan lalu lintas yang berlaku dengan menggunakan vodrijer dari Polda Bali baik vodrijer moge maupun mobil. Kita tidak akan kebut-kebutan di jalanan nanti karena anak BCI saat berkendara harus mengutamakan keselamatan orang lain,” tuturnya.

Adinata Pramadya
Tidak hanya BCI saja yang melakukan turing, tapi juga Lamborghini Club Indonesia (LCI). Komunitas mobil 1 merek ini melakukan Bali Giro yang sudah diadakan beberapa kali di pulau dewata dengan nama Bali Bull Run. Pada Bali Giro ini terlihat beberapa model mobil seperti Murcielago, Huracan Peformante, Aventador sampai model Urus yang merupakan SUV tercepat dari pabrikan berlogo banteng ini. Tidak hanya itu juga, LCI juga melakukan penanaman pohon sebagai aksi amal dalam menjaga lingkungan di Bali.  "Di samping melakukan Touring, kami juga aktif berbagi dengan masyarakat setempat. Kali ini kami men-support pembangunan Desa Blangsinga dengan melakukan penanaman pohon senilai Rp 20 juta. Ini adalah bukti kepedulian kami terhadap lingkungan Bali,” ujar Yuswo Tirto Widjojo selaku President LCI.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai