Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Avanzanation Toyota Jatim 2019 Diisi dengan Touring dan Bakti Sosial

Surabaya, Otojatim.com - Toyota kembali menggelar acara tahunan Avanzanation. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Avanzanation yang biasanya digelar secara nasional, tahun ini dilakukan per provinsi. Di Jawa Timur, Avanzanation mengajak 40 pemilik Avanza berkeliling Kota Surabaya, Gresik, Jombang, Mojokerto dan Sidoarjo, Sabtu (16/2).

Iksir Immanuel Thouby selaku koordinator Kepala Cabang Auto 2000 Jawa Timur mengatakan, “Tema Avanzanation kali ini adalah touring keluarga, mengingat sekitar Surabaya banyak kuliner dan tempat wisata. Itu sebabnya kami ingin mengenalkan kepada konsumen dan komunitas Avanza. Selain itu kami ingin mengedukasi konsumen bagaimana berkendara yang benar dan merasakan fitur-fitur atau keunggulan yang dimiliki Avanza.”
avanzanation jawa timur
Pelepasan rombongan touring Avanzanation start dari Auto 2000 A Yani Surabaya oleh Andreas Budijanto, Kepala Cabang Auto 2000.

Lebih lanjut Iksir menjelaskan,”Kami juga mengajak pelanggan melakukan bakti sosial ke UPTD Griya Werdha Jambangan Surabaya. Ini sekaligus meningkatkan kepedulian peserta touring tentang keberadaan para lanjut usia yang dirawat dan ditampung oleh Pemerintah Kota.”

Tidak berhenti disitu, rangkaian Avanzanation mengunjungi beberapa diler Auto2000 antara lain di Manyar, Gresik dan Auto2000 Jombang melewati tol SuMo.
Iksir Immanuel Thouby, Kepala Cabang Auto 2000 Basuki Rahmat, sekaligus didapuk sebagai koordinator kepala cabang Auto 2000 Jawa Timur saat sesi tanya jawab dengan media.
Dalam paparannya Iksir menjelaskan, ”Seperti hari ini, 40 mobil dimana 1 mobil rata-rata 5 orang, bersama-sama mengenali potensi kota. Kami ingin menunjukkan pada para keluarga yang selama ini belum tahu kalau di Surabaya banyak pusat UKM dan kuliner. Dan juga beberapa tempat wisata. Jadi sebenarnya tidak perlu pergi jauh-jauh karena di Surabaya semuanya ada.”

Begitu pula di Gresik, yang notabene merupakan kota industri. Berlanjut, ke Jombang lewat tol bertujuan menginformasikan bahwa tol penghubung Surabaya dan inner city lainnya sudah selesai pembangunannya.

Avanzanation Area ini berakhir di wilayah Surabaya Barat dengan beragam kegiatan yang dikemas adventure and healthy.

Baca juga:
Kredit Bunga 0 Persen Murni Hanya Hari ini di Festival Toyota Merdeka 

Avanzanation Area dilaksanakan dua tahap yakni tahap pertama pada hari ini dengan mengunjungi beberapa kota dan pada Maret 2019 mendatang. Untuk tahap kedua, Auto2000 akan menggandeng kepolisian yang mengkampanyekan program “Millenials Road Safety Festival”. Ini juga sejalan dengan program edukasi terkait cara berkendara yang sehat, tertib dan selamat.

Foto-foto:
Kunjungan ke Griya Wredha Jambangan

Iring-iringan peserta tour Avanzanation Jatim 2019
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz