Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Isuzu Luncurkan Slogan Dan Truk Baru Di Awal Tahun

 
Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Mengawali tahun 2019,  PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi memperkenalkan slogan baru bernama ‘Real Partner. Real Journey’ di The Maj, Jakarta Selatan pada 24 Januari ini. Slogan yang berarti rekan sebenarnya untuk perjalanan sesungguhnya ini merupakan wujud dari kesetiaan PT IAMI dalam mendekatkan diri dengan pelanggan di setiap perjalanan baik kehidupan usaha maupun wisata. “Tentunya Isuzu ingin selalu hadir mendampingi konsumen dalam meraih setiap peluan dan menjadikannya penuh makna,” sebut Ernando Demily, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Tidak hanya itu juga, PT IAMI juga memperkenalkan truk Giga Tractor Head. Truk ini menyasar pasar kendaraan berat dimana truk Giga meraih pangsa pasar dengan angka 29,1% ditahun lalu. Truk Giga ini memiliki 4 varian yakni GXZ60 K ABS, GVZ 34 K HP ABS, GVR 34 J HP ABS dan FVR 34 PTH. “Ini jadi salah satu pilihan konsumen supaya logistic cost mereka bisa berkurang. Karena produk yang ini sudah menggunakan mesin yang lebih terbaru dibanding sebelumnya,” sebut Yohanes Pratama, GM Sales Division PT IAMI, saat peluncuran Isuzu Giga Tractor Head (24/1). Untuk dapurpacu diesel yang digunakan sudah menggunakan turbo commonrail dimana turbo ini mereduksi pemakaian bahan bakar sekaligus perangkat komputer baru (ECU) demi memaksimalkan kinerja pada mesin berkode 6NX1-TCS dengan tenaga 345 PS dan torsi maksimum 135 Kgm.

Sementara, truk Giga versi baru ini sudah mengaplikasi berbagai fitur canggih seperti Full Air Brake, ABS, Seat Suspension. Untuk varian GXZ 60 K ABS (N) dengan tambahan piranti Anti-Lock Brake System (ABS). Truk Giga bisa menampung bahan bakar sebanyak 32 ribu liter dan bisa menarik kontainer sepanjang 40 kaki.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz