Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Indonesian Modification Expo 2019: Lebih Maju Dan Murah


Adinata Pramadya

Otojatim (Meksiko)- Bertempat di The Hook, Jakarta Selatan pada 23 Januari, Indonesia Modification Expo (IMX) kembali bergulir di tahun ini dengan beberapa hal baru. Salah satunya adalah mengusung tema “The Power of Collaboration” dimana semua pelaku-pelaku industri otomotif bersinergi demi meraih kemajuan baik di negeri sendiri maupun di negeri orang.

"Indonesia Modification Expo 2019 akan membawa tema “The Power of Collaboration”, karena kami sangat yakin setiap kolaborasi yang dibuat di IMX akan jadi gebrakan besar untuk industri modifikasi dan aftermarket. Di mana IMX 2019 akan menjadi satu-satunya expo kreatif antar platform tersebut,” ujar Andre Mulyadi, selaku pendiri asosiasi National Modificator & Aftermarket Association  (NMAA) saat konferensi pers, Rabu (23/1) di The Hook, Jakarta Selatan. Acara sendiri bergulir pada 28-29 September mendatang di Balai Kartini Jakarta.

Acara IMX kedua ini didukung oleh pemerintah melalui Kementerian Perindustrian demi meraih kemajuan di bidang ekonomi kreatif terutama bidang industri suku cadang aftermarket. Bagi peserta IMX yang merupakan pemain lama bisa ikut serta lagi dengan diskon 40 persen pendaftaran. Sementara bagi pemain baru juga akan diberikan diskon pendaftaran IMX sebesar 30 persen. Ini lebih murah dibandingkan pada tahun lalu. Untuk nilai transaksi final pada 2 hari acara diklaim akan mendapat Rp 3 milyar.

"Kita sebenarnya nggak set up target. Kebetulan tahun kemarin transaksinya sekitar Rp 3 Milyar. Untuk tahun ini kita targetkan sama lah minimal. Sama dengan tahun lalu Rp 3 Milyar. Karena itu tempatnya masih sama di Balai Kartini," kata Andre. Tahun ini, NMAA berhasil memberangkatkan 4 merek aftermarket lokal ke ajang Osaka Automesse (OAM) yang akan dihelat 9-11 Februari di gedung Intex Osaka, Jepang melalui grup bernama Great Of Indonesia (GOI). Grup ini akan memperkenalkan ajang IMX ke negeri Sakura sekaligus membawa beberapa barang aftermarket tanah air seperti  Karma Body Kit, spesialis lampu custom Yoong Motor, suspensi udara Air Pride, dan juga cover mobil custom BitelBlack. 
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai