Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hari Jadi Royal Enfield Ketiga: Siap Merambah Jawa Barat Tahun ini


Royal Enfield Indonesia

Otojatim (Pejaten)- Bertempat di dealer utama di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan yang merupakan markas dari PT. Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield Indonesia resmi merayakan hari jadinya ketiga sejak berdiri perdana di 2016 pada 26 Januari lalu. Royal Enfield sendiri merupakan  merek sepeda motor asal Inggris yang berdiri sejak 1901 dan menjadi pelopor motor bertampang klasik terkemuka di dunia meski kepemilikannya sudah berada di tangan Madras Motor sejak 1955 silam.

Terkenal dengan harga lumayan miring dari motor gede lainnya, Royal Enfield memiliki 4 dealer yang terletak di Jakarta, Tangerang hingga di Bali sebagai dealer terjauh. Pada tahun ini, Jawa Barat akan menjadi tempat "jajahan" merek motor bertampang klasik tersebut.  "Kita segera membuka dealer baru di Bogor dan Bandung. Apalagi dua daerah itu memiliki komunitas Royal Enfield yang terus berkembang," kata Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra.

Royal Enfield memiliki outlet pakaian di Pondok Indah Mall 2, Jakarta untuk menjaring minat non bikers supaya bisa merasakan aura klasik bergaya 60`an meski tidak membeli motornya dan pusat layanan resminya di BSD City juga hadir untuk melayani service perawatan motor sekaligus penjualan resmi daerah Banten.“Royal Enfield memberikan tantangan terhadap industri sepeda motor selama lebih dari satu abad. Sejarah yang indah selama 118 tahun dipadukan dengan produk-produk yang modern dan menarik, perpaduan yang indah antara masa lalu dan masa kini, membuat sepeda motor Royal Enfield menjadi sebuah mesin klasik yang benar-benar modern. Produk-produk kami, merk kami, pemahaman kami terhdap konsumen dan komunitas pengendara kami yang terus tumbuh, merupakan testimoni bagi pertumbuhan kami, yang menjadikan Royal Enfield bukan hanya pemimpin segmen sepeda motor mid-size di dunia, namun juga memiliki andil penting dalam pengembangan segmen tersebut.

Bagi kami, pertumbuhan ke level berikutnya akan datang dari Indonesia, Thailand dan negara lain di Asia Pasifik, yang memiliki jumlah pengendara sangat besar dan menawarkan peluang besar bagi para konsumen untuk mencari produk di segmen menengah. Dengan fokus yang lebih tajam, di tahun 2019 ini kami tengah mempersiapkan pengembangan usaha ke berbagai wilayah di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, di mana kami akan membuka lebih banyak dealer di berbagai kota, serta meluncurkan beberapa produk menarik pada tahun ini.” ungkap Head Asia Pasific, Royal Enfield,Vimal Sumbly.  Acara ini juga menampilkan pemenang dari seni modifikasi motor RE Build sekaligus kegiatan penggalangan dana operasi bibir sumbing bagi 100 orang.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai