Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mercedes Ajak Pengunjung Coba MPV V Class Terbaru di Vantastic 2018

 
Hartono Raya Motor


Otojatim (Jakarta)- Akhir tahun merupakan hal yang digunakan untuk berlibur. Banyak keluarga menghabiskan libur natal dan tahun baru di luar kota dengan menggunakan MPV. Mengetahui hal itu, PT Mercedes Benz Distribution Indonesia sebagai ATPM merek Mercedes Benz langsung bergerak cepat dengan meluncurkan  V 260 LWB dan V 260 XLWB di Star Expo pada beberapa bulan lalu di Senayan City, Jakarta Selatan.

Nah bagi Anda yang melewatkan pameran Star Expo 2018, maka kali ini Mercedes Benz Indonesia menyelenggarakan Vantastic 2018 sebagai ajang perkenalan produk V Class 260 di Kemang Village, Jakarta Selatan pada 13-16 Desember 2018. V Class sendiri merupakan mobil MPV satu-satunya dari Mercedes Benz yang dibuat untuk melawan VW Caravelle.

Baik versi Long Wheelbase dan Short Wheelbase menggunakan mesin bensin 2000 cc 4 silinder dengan daya 211 dk dan memiliki torsi 350 Nm/1.200-4.000 rpm. V Class terbaru ini memiliki paket Avantgarde dengan LED Light System Package dan velg light-alloy 10-twin spoke berukuran 18 inci. Sedangkan untuk interior sudah dilengkapi meja makan ekslusif plus sistem in car entertaiment dari Burmeister dan untuk bahan kulit sudah dilapisi oleh merek Nappa dengan beberapa ornamen kayu di beberapa bagian. Baik varian Longwheelbase dan Shortwheelbase dibanderol Rp 1,4 milyar. Tidak terlalu mahal bagi sebuah MPV CBU Eropa dengan harga terjangkau bak MPV mewah Jepang.

Tidak hanya V Class saja, pengunjung mall Kemang Village juga bisa mencoba Sprinter 315 CDI A3, GLA 200 AMG Line, CLA 200 AMG Line, New C 300 AMG Line, E 250 Avantgarde, dan S 450 L. Sedangkan unit test drive yang dapat dicoba pengunjung adalah V 260 LWB, GLA 200 AMG Line, E 250 Avantgarde, dan S 450 L. New C-Class merupakan line up baru Mercedes-Benz yang diproduksi di Wanaherang, Bogor. “Varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini yang merupakan dua kendaraan dengan tingkat fleksibiltas tinggi, sehingga cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga,” ujar Deputy Director, Sales Operations and Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky