Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Lamborghini Urus Mendarat Di Indonesia, Lamborghini Paling Bersahabat Dengan Jalan Tanah Air




Lamborghini

Otojatim (Jakarta)- Bertempat di Pasific Place, Jakarta Selatan Lamborghini sudah meluncurkan showroom terbarunya pindahan dari Cilandak yang dekat dengan musuh bebuyutannya, Ferrari Jakarta. Showroom baru ini nampak astetik layaknya Showroom Ferrari dan Porsche karena Lamborghini mengutamakan aspek gaya hidup kemewahan bertabur kecepatan khas Italia.

Akan tetapi, pada 6 Desember ini juga Lamborghini Jakarta selaku ATPM Lamborghini juga menampilkan Urus yang merupakan SUV ultramewah pembunuh Bentley Bentayga dan berbasis dari platform serupa dengan Audi Q7. Mobil ini merupakan penerus dari SUV LM002 yang disebut "Rambo Lambo" dan sudah ada pemiliknya di tanah air. Urus diambil dari rasi bintang Taurus yang tentu saja berwujud banteng dan mobil ini menggunakan mesin V8 twin turbo dengan daya 650 dk dengan torsi 850 nm.

Untuk akselerasi, SUV ini berlari dalam 3,6 detikan untuk 0-100 km/jam. Sama seperti Huracan dan Aventador, Urus menggunakan penggerak 4 roda yang diambil dari Audi Q7. Dengan ground clereance tinggi, SUV ini bisa disesuaikan suspensinya untuk mengoptimalkan pengendalian di segala medan. Adapun opsi berkendara dalam mobil ini adalah Strada, Sport,Corsa, Sabbia, Terra dan Neve alias terjemahannya Street, Sport, Track, Sand, Land (Off-Road) dan Snow.

Diluncurkan di Indonesia, mobil ini dibanderol Rp 8 milyar on the road. Harga ini masih lebih murah daripada Bentayga yang dibanderol Rp 9 milyar.  “Kami bangga akhirnya meluncurkan Urus di Indonesia, salah satu model tersukses Lamborghini. Urus diterima dengan baik dan dapat banyak pemesanan dari seluruh dunia,” ujar Alexander Schuchert, Director Marketing dan Communication for Lamborghini Singapore and Jakarta, hari ini.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai