Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Halo Tokyo Auto Salon 2018 ; Prius Bersolek dengan Body Kit Modellista

Modellista Prius Bakal Hadir di Tokyo Auto Salon 2018 ini

Tokyo, otojatim Prius dikenal sebagai mobil hybrid dan ramah lingkungan. Tentunya, penampilannya kudu harus ramah lingkungan dan terkadang membosankan. Namun, Toyota tak ingin Prius terlihat membosankan. Mereka lakukan sebuah rombakan sederhana namun punya dampak besar. 

Di Tokyo Auto Salon 2018 ini, Toyota dan Modellista siapkan dua body kit khusus untuk Prius. Pertama Elegant Ice Style dan Iconic Style, Keduanya punya bentuk body kit berbeda sekali. Contohnya, Elegant Ice Style punya aksesori seperti krom di foglamp lalu body kit yang terlihat tidak ekstrim dan sedikit permainan warna garnish hitam untuk bumper belakang.

Kalau Iconic Style, inilah body kit yang bisa mengangkat derajat Prius jadi sebuah mobil Hybrid paling sporty. Lihat saja, body kitnya begitu terasa sekali aura sporty-nya lalu tambahan pelek 18 inchi bikin mobil ini semakin keren bukan.
Modellista Icon Jadikan Prius Sebagai Mobil Paling Kece Sekali


Rasanya tak sabar ingin melihat wujud asli dari Modellista Prius tersebut. Terutama Tokyo Auto Salon ini jadi ajang penting buat Prius Modellista tersebut tampil.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai