Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Apresiasi Atlet Penyandang Cacat, Toyota Pakai Slogan Baru

TAM


Otojatim (Jakarta)- Bertempat di The Maj, Jakarta Selatan pada 11 Desember. Toyota Astra Motor mengadakan Year End Gathering. Dalam acara ini, Toyota Astra Motor selaku ATPM melakukan apresiasi terhadap penyandang cacat dengan mendatangkan atlet Asian Paragames, Ni Nengah Widiasih sebagai bintang tamu selaku orang pertama yang menjadi duta Hero Project. Selain itu, pemain bulutangkis Marcus Gideon juga masuk ke Hero Project bersama Widiasih untuk mengapresiasi anak-anak demi meraih impiannya menjadi atlet. "Kami mendapat kehormatan untuk bisa bekerjasama dengan Marcus dan Ni Nengah, yang tidak hanya berkaitan dengan bidang olahraga. Namun juga dalam penyelesaian proyek sosial masyarakat," ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor, Selasa (11/12/2018) malam di Senayan, Jakarta.

"Kami melihat kedua atlet ini adalah pahlawan yang menggunakan kemampuannya tidak hanya untuk mengubah diri mereka sendiri ke arah yang lebih baik, tapi juga lingkungan sekitar," lanjut Nakata. Selain itu juga, Toyota Astra Motor mengumumkan slogan baru dengan nama Start Your Impossible. “Kami ingin sebarkan spirit dari yang tidak mungkin menjadi mungkin. Kami ingin share sebanyak-banyaknya,” ujar Henry Tanoto, Vice President PT TAM dalam sambutannya. Slogan yang berarti "memulai ketidakmungkinkanmu" ini akan dipakai oleh Toyota mulai tahun depan.
Share on Google Plus

About Berto Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Iklan Sticky