Cari Alamat dan Telepon Dealer:

25 Diler Jaringan MPM Ramaikan Honda PCX Day dengan Sunmori di 18 Kota

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen Honda PCX150 untuk melakukan riding experience pada Minggu (16/12).

Acara yang bertajuk PCX Sunday Morning Ride (Sunmori) ini digelar serentak di 18 kota di Jawa Timur yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jombang, Mojokerto, Kediri, Blitar, Tuban, Banyuwangi, Pasuruan, Tulungagung, Magetan, Madiun, Probolinggo, Ponorogo dan Sumenep.
Diler Honda Eka Jaya Karunia di Jalan A.Yani Surabaya, berpartisipasi dalam perhelatan Sunday Morning Ride PCX Day dengan memberangkatkan 60 peserta yang terdiri dari anggota HPCI Surabaya dan konsumen setia Honda.
Dengan mengambil start di 25 jaringan dealer MPM, konsumen diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX disetiap medan jalan yang dilewati sambil menikmati keindahan disepanjang jalan yang dilalui menuju destinasi wisata di Jawa Timur.

Salah satu diler Honda di Surabaya, Eka Karunia Jaya turut berpartisipasi dalam Sunmori PCX Day kali ini dengan total peserta 60 biker. Rute yang dilalui antara lain Royal Plaza, Grahadi, Grand City, Hitech Mall, Jembatan Suranaya di Kenjeran, ITS dan check point terakhir berada di AJBS Surabaya untuk makan siang di Warung Wulan.
Foto: Eka Karunia Motor
Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan acara ini sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen Honda PCX atas kepercayaan yang memilih All New Honda PCX. Selain itu juga menjadi ajang gathering akhir tahun antar konsumen Honda PCX di tiap-tiap daerah. 

Selama kegiatan touring ini, peserta juga ditantang untuk mengabadikan momen-momen seru dengan mengikuti PCX Day Fun Contest dengan mengunggah melalui instagram masing-masing dengan hastag #pcxdayjatim. Sebagai rewardnya akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise menarik dari MPM Honda.

Program Penjualan

Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda PCX 150 di wilayah MPM baik secara tunai maupun kredit pada periode Desember 2018 sampai dengan Maret 2019 berhak ikut undian yang berhadiah jas hujan ekslusive merk Inventzo Aquaguard 2.0 seharga 500.000. Sebanyak 200 pcs jas hujan yang akan diperebutkan.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Test Drive Almaz