Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Resmi Mendarat Di Indonesia, BMW M2 Competition Bertenaga 410 Dk

BMW


Otojatim (Jakarta)- Berlokasi di Eurokars Plaza Indonesia, Jakarta pada 24 November, BMW Indonesia secara resmi meluncurkan varian M2 Competition bersama komunitas M Owners Club Indonesia sebagai komunitas pengguna varian BMW bertenaga besar.

"Kami melakukan pembaruan secara menyeluruh terhadap performa dan pengendalian. Perubahan paling besar adalah pada mesin BMW M2 yang diambil dari dari BMW M4 Coupe lengkap dengan kaki-kaki untuk mendukung perfroma yang tinggi," ucap Bayu Rianto Vice President Sales BMW Indonesia dalam acara peluncuran di Jakarta, Sabtu. Berbeda dengan M2 biasa, M2 Competition sudah dilengkapi grill, spion dan wide track baru yang menandakan kalau M2 ini bisa dianggap versi facelift dengan jumlah terbatas. "Dari segi eksterior punya beberapa fitur baru dari intake grill yang dulu terpisah kini menjadi satu. Lalu double cooler pada bagian bawah. Penambahan cooler bukan dari segi estetis saja tapi untuk penambahan pendingin mesin," ujar Anindyanto Dwikumoro Product Planning BMW Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Untuk mesin, mobil ini menggunakan 6 silinder segaris dengan kapasitas 2979 cc berdaya 410 dk dan bertorsi 550 nm. Akselerasi dari 0-100 km/jam bisa dicapai dalam 4,2 detikan dan kecepatan puncaknya adalah 250 km/jam. M2 Competition hadir dengan transmisi manual 6 percepatan dual kopling plus pemakaian strutbar berbahan CFRP untuk meningkatkan handling mobil. Soal interior, mobil ini sudah dilengkapi jok baru bermodel bucket seat yang biasa digunakan dalam balap mobil turing. Tersedia dalam warna oranye dan perak, mobil ini masih belum diketahui harganya meski pemesanan sudah akan dimulai perdana di Januari mendatang.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai