Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kymco SuperNEX, Motor Sport Bertenaga Listrik Pertama

Kymco NEX Bakalan Jadi Motor Sport Pertama dengan penggerak listrik


Milan, Otojatim.com Kymco, Produsen scooter ternama asal Taiwan ternyata memiliki ambisi membangun sebuah motor listrik. Kali ini mereka bangun dengan basis Motor Sport. Iya, Motor sport penggerak listrik. 

Kalau dilihat motor listrik sendiri berkembang sangat pesat. Sudah banyak produsen melakukan riset tetapi Kymco sudah melahirkan motor sport berbasis listrik. Kalau dilihat, bentuknya sangat menjanjikan sekali.

Model dari Motor Sport Elektrik ini mirip banget dengan motor sport yang beredar sekarang ini. Dengan baterai yang bisa diganti apabila sudah habis. Alhasil motor ini bakalan menarik perhatian selama ajang EICMA 2018.

Soal suara sendiri, Kymco klaim bakalan ada suara akustik yang bisa didengar oleh lingkungan sekitar. Dijamin motor sport ini apabila jadi diproduksi bakalan menarik perhatian semua orang pastinya.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai