Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Intersport World Stage 2018: Lebih Dekat Dan Berbeda

Intersport


Otojatim (Jakarta)- Bertempat di The Pallas, Jakarta Selatan, sudah digelar konfrensi pers untuk Intersport World Stage yang akan dihelat pada 17-18 November ini. Berbeda dengan pendahulunya, seri 2018 ini ditutup di tempat berbeda yakni di District Street, BSD Tangerang. Ini adalah yang kedua kalinya digelar di BSD City setelah melakukan seri ketiga Battle Drift di 31 Agustus- 1 September. BSD City kembali dipilih karena dekat dengan pusat perbelanjaan Aeon Mall dan Q Big Mall sebagai sumber keramaian saat akhir pekan.

Sama seperti pendahulunya, ajang yang digelar Gudang Garam dengan BSD City dan Sinarmasland selaku pengembang daerah siap memanjakan penikmat adu ngesot drift dengan pecinta modifikasi baik mobil asli maupun mainan. Oleh karenanya, akan digelar Battle Drift dengan Proper Car Contest bernama Intersport Autoshow. Battle Drift sendiri tidak hanya mengadu skill pedrifter andal dalam
dua kelas yakni Rookie, Driftstar dan Pro melainkan juga dibuka kelas Drift Academy yang sudah digelar beberapa seri di tahun ini.

Pada Battle Drift, memang tidak semeriah tahun lalu yang digelar di Kemayoran dan tidak adanya nama Adwitya Amandio (ABM) karena mengikuti kejuaraan drift internasional di Cina, tapi pertarungan akan berlangsung lumayan sengit antara 16 drifter lokal melawan beberapa drifter ASEAN (Malaysia, Thailand dan Filipina). “Melalui ajang Intersport World Stage, kami ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pecinta automotive khususnya drift” kata Ken Rusli, Brand Manager Intersport, dalam konferensi pers di Jakarta hari ini, Kamis (15/11). Sementara, dalam Intersport Autoshow final akan mengadu 50 mobil modifikasi seluruh Indonesia yang pernah jadi juara di berbagai kota dalam Autoshow Series. Bagi yang terbaik akan meraih gelar Best of the Best atau menjadi yang terbaik di Indonesia Autoshow 2018. Selain itu, bagi pecinta mainan juga diadakan radio control drift race dan diecast competition plus hiburan akbar dengan hadirnya Bondan Prakoso, Armada dan Noah sebagai penutup utama gelaran Intersport 2018.

“lntersport selalu berupaya untuk memberikan pengalaman motorsport seutuhnya bagi masyarakat, karenanya kami menghadirkan berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif di ajang Intersport World Stage, yaitu; Taxi Drift, Food Truck Carnival, Auto Bazaar, Photo Contest hingga pengalaman interaktif, pria punya selera melalui platform THE PENT HOUSE,” tutup Ken.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai