Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Vespa Primavera 50th Anniversary, Semakin Prima Dengan Harga Kompetitif

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Berlokasi di Leon, Jakarta Selatan pada 3 Oktober ini, PT Piaggio Indonesia yang APM menaungi brand Vespa, Piaggio, Motoguzzi dan Aprilia memperingati 50 tahun motor Vespa Primavera. Motor yang hadir pada 1968 ini merupakan brand image pabrikan yang memiliki komunitas super banyak di tanah air. “Perayaan ulang tahun tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Nah, kali ini Primavera hadir dengan varian terbatas dengan nama Primavera 50th Anniversary. Motor ini dihargai Rp 42 juta dengan warna kebangsaan biru dan coklat seperti varian lamanya
yang lahir pada 50 tahun lalu. Motor ini dilengkapi logo identitas 50th Anniversary plus lampu LED baik bagian depan-belakang. Selain itu, mesin I-Get berkapasitas 150cc digunakan seperti varian Vespa lainnya plus penggunaan velg 12 inchi dengan bahan alumunium. Primavera ini semakin bergaya retro dengan bentuk jok dan desain sayap mirip Vespa lama bermesin 2 tak. Meskipun begitu, ada port USB untuk mengecas handphone plus aspek keselamatan rem ABS 1 channel.

Meski mengantongi status unit terbatas, tapi unitnya sudah bisa dimiliki dari sekarang ini lewat beberapa dealer terpilih. "Bagi Anda yang sudah tidak sabar meminang skuter eksklusif ini, unitnya ternyata sudah bisa langsung di pesan. "Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, kami sudah memulai distribusinya ke diler-diler. Jadi unitnya pasti tersedia dan bisa langsung dipesan," ujar Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia.

Primavera sendiri merupakan varian yang digemari dan mengantongi penjualan sebanyak 25 % dari semua varian yang dijual oleh PT Piaggio Indonesia. "Untuk Vespa Primavera saja penjualan mencapai 25 persen dari total penjualan semester satu. Selain itu momen ulang tahun Vespa Primavera yg ke 50 ini juga sebagai momen penting dalam sejarah kami," ujar Marco. "Kemudian ada Vespa Primavera dengan ABSnya, selain itu kami juga perluas jaringan penjualan dengan membuka beberapa dealer baru. Serta menghadirkan aksesoris baru seperti helm baru, dan yang pastinya secara pelayanan juga ditingkatkan dengan menambah umur garansi menjadi 3 tahun," tambahnya. Semoga saja, Primavera edisi 50 tahun ini sama primanya dengan versi biasa yang memiliki pangsa pasar lumayan tinggi di tanah air. 
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai