iklan jual beli mobil

Nissan Terra Launching di Surabaya, Ini 7 Fitur Unggulan Dibanding Kompetitor

Surabaya, Otojatim.com - Nissan menghadirkan SUV premium new Nissan Terra di Surabaya, Jawa Timur. Warga Surabaya dapat mengeksplorasi dan melakukan test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan SUV terbaru Nissan ini di Pakuwon Mall dari tanggal 18-21 Oktober 2018.

New Nissan Terra dilengkapi beragam teknologi berkendara canggih dari Nissan Intelligent Mobility. “Terra adalah SUV cerdas untuk beragam situasi berkendara di Indonesia”, ujar Hana Maharani, Head of Product Communications, Nissan Motor Indonesia.
Harga Nissan Terra
Jauhari Adzannis, selaku Senior  Manager RnD PT. Nissan Motor Indonesia bersama Hana Maharani, selaku Head of Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia saat peluncuran Nissan Terra di Pakuwon Mall Surabaya
“Kondisi jalan di Indonesia yang beragam, perkembangan infrastruktur, serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah merupakan situasi yang kita lihat saat ini. New Nissan Terra dapat membantu pelanggan untuk menempuh beragam jalan dengan lebih percaya diri”.

New Nissan Terra merupakan SUV pertama di segmennya yang dibekali fitur-fitur;
  1. Intelligent Rear View Mirror, membuat pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan, melalui monitor LCD yang terpasang. 
  2. Selain itu, mobil ini dilengkapi Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling) dengan 
  3. Moving Object Detection (deteksi objek bergerak),
  4. Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan 
  5. Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).
  6. SUV ini menawarkan ground clearance tertinggi di kelasnya (225 mm). 
  7. Terra dibekali mesin diesel yang mampu menghasilkan tenaga terbaik (190ps) dan memiliki akselerasi mumpuni, memastikan pengalaman berkendara yang mulus dan kuat di segala jenis medan.
Tak hanya tampilan luar yang tangguh, new Nissan Terra pun menawarkan kabin luas dengan tampilan premium dengan balutan kulit berwarna coklat pada jok. Teknologi canggih untuk meredam suara mesin, angin, dan jalan pun disematkan agar kabin senyap, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan bersama keluarga dengan nyaman.

Sementara itu, Jauhari Adzannis, selaku Senior  Manager RnD PT. Nissan Motor Indonesia menjelaskan bahwa New Nissan Terra dapat diajak menjajal beragam medan, baik melewati jalan kota yang padat, maupun medan off road. Terra telah dibekali dengan Hill Descent Control (kendali turun bukit) dan Hill Start Control (kendali mendaki bukit) yang akan membantu pengendara menghadapi medan dengan mudah.

“Kombinasi tampilan luar yang tangguh, kabin yang luas dan premium, performa mesin terbaik, serta fitur-fitur cerdas dari Nissan Intelligent Mobility, menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga dan kerabat Anda. Melihat antusiasme pelanggan akan produk unggulan ini, kami optimis Terra akan disambut baik di Surabaya.” imbuh Hana.

Sebagai informasi harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta, sementara pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

Foto-foto: (perbesar)
Hana Maharani, mencoba fitur intellegent rear view mirror. Spion tanpa cermin, berbasis kamera.
Modul kamera rear view mirror ditempatkan di kaca belakang
Nissan Terra, SUV penerus generasi Nissan Patrol
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi