Cari Alamat dan Telepon Dealer:

MPM Gelar Honda Dream Cup Seri III di Bung Tomo International Circuit Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinathika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda Jatim dan NTT kembali menggelar Honda Dream Cup (HDC) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) pada Sabtu - Minggu 15-16 September 2018 di Bung Tomo International Circuit Surabaya( GBT).

Melalui tema “Satu Hati Raih Impian”, HDC hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM. Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional yang mengedepankan unsur keselamatan.
Honda Dream Cup Surabaya 2018
HDC yang sudah memasuki tahun gelaran ke-14 ini membawa penyegaran baru pada kelas yang dilombakan. HDC 2018 menghadirkan kelas U-12 yaitu kelas khusus untuk pebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Foto: Nazar Ray (Otosia)
Para konsumen dan masyarakat yang hadir bisa mengikuti, menonton dan menikmati serangkaian kegiatan menarik dibalap maupun di luar lintasan balap yang disuguhkan MPM dan AHM.

Presiden direktur MPM , Suwito M mrngatakan HDC 2018 ini diharapkan dapat mewadahi para pecinta balap motor Honda di Jawa Timur." emoga dengan adanya HDC ini akan lahir pembalap - pembalap muda Honda dari Jawa Timur yang berprestasi,” kata Suwito.

Berbagai acara yang dikemas menarik pada HDC 2018 ini, mulai kompetisi gymkhana, edukasi safety riding,  kopdar klub Honda, pameran sampai hiburan diberikan MPM buat masyarakat Surabaya, khususnya pengunjung HDC.

Race HDC
Tahun ini Surabaya menjadi tempat putaran seri ke III HDC 2018. Gelaran HDC 2018 di sirkuit GBT Surabaya bisa menjadi kesempatan baik dan wadah para pebalap Jatim untuk menyalurkan hobi balap sekaligus mengukir prestasi terbaik bersama Honda.

Selain itu, gelaran HDC tahun ini pun menjadi semakin berbeda seiring dengan semua fokus dukungan dan pembinaan balap diwujudkan pada kelas 150cc. Terdapat 7 kelas yang dapat diikuti pebalap daerah untuk menunjukkan potensi dan keterampilan balap terbaiknya, yaitu Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Seeded, Sonic 150R / Supra GTR150 Tune Up Pemula, Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula - U16, Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula Terbuka, Honda CBR150R Standard Seeded, Honda CBR150R Standard Pemula dan Sonic 150R / Supra GTR150 Standard Pemula - U12.

Kompetisi Gymkana

Kompetisi Gymkana

Dalam ajang lomba MPM mengadakan Kompetisi Gymkhana. Lomba adu kecepatan dan ketepatan peserta dalam melewati rute yang sudah ditentukan dengan menggunakan motor Honda dan perlengkapan safety riding. Aksi peserta menunggang motor Honda meliuk-liuk melewati lintasan yang ditentukan.

Tak jarang aksi sliding yang menghibur ditunjukkan peserta dalam membawa motor untuk dapat mempercepat waktu tempuh. Kompetisi Gymkana terbagi dalam 3 kelas. Ada kelas pelajar, kelas komunitas dan kelas umum dengan total target peserta 100 orang.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai