Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Secepat Kilat, Huracan Peformante Spyder Mendarat Ke Indonesia

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Mungkin hanya "orang gila" saja yang bisa mendatangkan sekaligus menjual mobil supercar varian terbatas. Meskipun dihargai mahal, tetap saja "orang gila" saja yang mampu membelinya demi kepentingan trackday maupun morning run bersama komunitas.

Setelah Aston Martin Vanquish S terjual sehabis diperkenalkan pada 16 Agustus lalu, Prestige Image Motorcar selaku importir umum tidak main-main memperkenalkan Lamborghini Huracan Peformante Spyder pada 23 Agustus ini. Sejatinya, varian termahal Huracan ini sudah melakukan morning run bersama klub mobil GAS pada 22 Agustus sebelum diperkenalkan di markas besar mereka di Pluit, Jakarta Utara. Perkenalan ini bisa dibilang agak cepat dari biasanya atau secepat kilat karena mobil ini tidak ada perkenalan khusus seperti layaknya Vanquish S yang membutuhkan bantuan kerjasama dari Aston Martin Jakarta untuk mendatangkan mobil Vanquish edisi terbatas itu.

Mobil yang masih berusia beberapa bulan ini mengusung beberapa piranti serupa dengan versi coupenya seperti Aerodinamica Lamborghini Attiva (ALA) dan Lambatrghorma Inerziale (LPI).
Keduanya adalah piranti aerodinamika yang dikembangkan lewat mobil balap Super Trofeo dan GT3 hingga digabungkan untuk menciptakan aliran udara maksimal demi menambah downforce mobil
saat dikendarai. Suara Peformante Spyder sangat sangar akibat menggunakan mesin V10 berkapasitas 5300 cc bertenaga 580 dk dan torsi 540 nm.

"Prestige Motorcars dengan bangga dan senang hati dapat mengundang teman-teman pecinta otomotif untuk menyaksikan peluncuran mobil Lamborghini Huracan Perfomante Spyder ini. Terima kasih atas dukungan para rekan media selama ini, dan kami pun berharap Prestige Image Motorcars dapat membawa perubahan dan menghidupkan kembali dunia otomotif di Indonesia degan membawa mobil-mobil keluaran terbaru disini,” ujar Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Image Motorcars. Mobil ini dihargai sama seperti Vanquish S yakni Rp 14 milyar on the road dan sudah jelas ada "orang gila" yang akan membelinya seperti Vanquish S.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai