Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Lexus Hadirkan UX, ES dan LS+ Di GIIAS 2018

Lexus Indonesia


Otojatim (Tangerang)- Lexus Indonesia nampaknya sangat bersemangat sekali dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018). Buktinya ATPM merek mewah dari Toyota ini resmi memperkenalkan SUV mereka UX dan sedan ES. Adapun untuk sedan ES ini merupakan peluncuran perdana di kawasan Asia Tenggara. Mobil ini sudah dilengkapi teknologi hibrida ramah lingkungan dan menggunakan velg 18 inchi. Nah di bagian kabin sudah dilengkapi
kamera 360 derajat, head up display dan LCD berukuran 12,3 inchi. Sedangkan sistem audio menggunakan speaker Mark Levinson Pure Play sebanyak 17 buah. Dengan bangga kami meluncurkan The Entirely New Lexus ES line-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia. Serta Lexus SUV, kami hadirkan Asia Premiere The Newest Lexus UX, " terang Adrian Tirtadjaja GM Lexus Indonesia di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (2/8/2018).


Adinata Pramadya


Adapun Lexus UX sendiri merupakan SUV baru dari Lexus yang dibangun bersama Toyota CHR. Mobil bermesin 183 dk ini menggunakan lampu LED proyektor di bagian depan dengan interior yang sudah dilengkapi LCD berukuran 10,3 inchi plus head up display dan sistem audio 8 speaker. Baik UX dan ES sudah dilengkapi kursi dengan sistem penghangat/pendingin dan berbahan kulit semi-aniline.

Adinata Pramadya
Sementara Lexus juga menampilkan LS+ yang merupakan mobil konsep dengan fitur autonomous driving dan teknologi ini siap dipakai di tahun 2020. “Kami ingin selalu memberikan kejutan di momen GIIAS, serta memberikan ketenangan dan pelayanan khas Lexus Indonesia di tengah hiruk pikuk GIIAS” pungkas Adrian. 

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai