Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kesuksesan GIIAS 2018 Disokong Tiga Perusahaan Ini

Tangerang, Otojatim.com – World class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018 setelah sebelumnya secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Pameran otomotif berskala internasional ini didukung penuh oleh 25 merek mobil, termasuk didalamnya 19 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta 6 merek kendaraan niaga yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. Serta diikuti oleh lebih dari 250 merek yang terdiri dari pelaku industri otomotif di Indonesia.  Tercatat lebih dari 47 kendaraan baru termasuk World Premiere dan kendaraan konsep diluncurkan pada ajang ini untuk pertama kalinya.
Booth Astra Finansial

Mengusung tema “Beyond Mobility” GIIAS 2018 didukung secara penuh oleh Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk sebagai sponsor platinum, Protera & Llumar sebagai sponsor gold dan Pertamina sebagai sponsor silver.

Romi, Presiden Direktur Seven Event selaku organizer GIIAS 2018 mengatakan, “GIIAS tak hanya sekedar ajang pameran berskala internasional, namun juga merupakan wadah informasi seputar dunia otomotif termasuk informasi mengenai teknologi mobil serta kepentingan keselamatan dalam berkendara. Kehadiran Astra Financial, Protera & LLumar, Pertamina, serta seluruh sponsor, turut mendukung komitmen GIIAS 2018 untuk memberikan benefit lebih untuk seluruh pengunjung GIIAS 2018.”

Astra Financial akan diwakili oleh enam pilar bisnis utama Astra Financial, yakni ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance, TAF brand dari PT Toyota Astra Finance, Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana, Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk, FIFGroup brand dari PT Federal International Finance, dan Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life. Ke-enam brand tersebut hadir untuk memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, pengunjung, dan masyarakat pecinta otomotif.

Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial mengungkapkan tujuan Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS, “Astra Financial ingin menjadi partner keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. GIIAS merupakan kesempatan bagi Astra Financial untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air, sekaligus memperkenalkan produk-produk dari Astra Financial,” ujarnya.

Selain Astra Financial, Protera & LLumar mendukung gelaran GIIAS 2018 dengan menghadirkan program serta produk terkini yang memberikan kemudahan dalam berkendara khususnya dari segi teknologi kaca film dan aplikasi anti-karat untuk melindungi eksterior mobil. Melalui dukungannya, Protera & LLumar ingin menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan produk pendukung otomotif terdepan di Indonesia kepada para pelaku industri otomotif tanah air dan juga kepada khalayak masyarakat umum. 
Booth LLumar dan Protera
“Dengan hadir di GIIAS, Protera ingin membuat masyarakat lebih aware, akan produk-produk Protera dan keunggulannya,” ungkap Hendrik Susilo, Marketing Manager PT Terang Parts. Selain menunjukkan eksistensinya, LLumar juga ingin menekankan posisi dan keunggulan produknya, “Bagi kami GIIAS adalah ajang paling tepat untuk menunjukkan baik kepada pengunjung dan para Agen Pemegang Merek otomotif yang hadir di GIIAS, bahwa produk-produk dari LLumar memiliki kelas tersendiri,” ungkap Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, produsen LLumar.

Sementara Pertamina kembali hadir di GIIAS 2018, memberikan dukungan penuh dan bekerja sama mendorong energi masa depan untuk perkembangan industri otomotif Indonesia.

Beragam kendaraan serta teknologi terbaru turut menjadi daya tarik utama dari GIIAS ditambah dengan sejumlah kegiatan menarik serta inovasi terbaru seperti Beyond Mobility Area, yang menampilkan dan mendemonstrasikan fitur teknologi terkini di area loading Dock 8-9-10 ICE-BSD.  Ketahui promo menarik dari GIIAS 2018 untuk memudahkan kunjungan Anda. Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi www. indonesiaautoshow.com.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai