Cari Alamat dan Telepon Dealer:

GIIAS 2018: Lexus Hadir Dengan Lounge Alkulturasi Budaya Jepang- Indonesia

Adinata Pramadya


Otojatim (Tangerang)- Tidak mau di sebut hanya fokus di dunia permobilan saja, Lexus Indonesia yang hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menampilkan lounge
supermewah senilai hampir belasan milyar rupiah. Lounge yang terletak di booth merek mobil Amerika- Jepang ini terdiri dari dua gazebo hasil alkulturasi budaya Indonesia- Jepang. Adanya jembatan kayu dan pemandangan alam buatan menambah nilai estetika lounge ini hingga membuat semua pengunjung yang datang terheran-heran sekaligus kagum atas hasil pengrajin lounge ini. Dengan adanya lukisan kolase buatan pengrajin tanah air plus ornamen unik membuat lounge ini semakin mewah dan modis.

Lexus menyebut nama lounge ini sebagai Royal Majestic demi memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi raja/ratu meski hanya sebentar."The Royal Majestic Booth adalah salah satu apresiasi Lexus kepada seluruh pelanggan dan wujud nyata dari komitmen Lexus untuk terus memberikan pelayanan yang paling prima," kata Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia. Meskipun pameran berlangsung selama 10 hari (2-12 Agustus), tapi Lexus ingin sekali bisa menghormati pengunjung maupun pemilik mobil Lexus yang datang ke acara motorshow bergengsi kedua setelah IIMS ini. "Karena bagi brand mobil mewah, yang harus dikedepankan saat buka booth bukan banting-bantingan harga, tapi layanan ala raja dan ratu. Itulah yang disediakan Lexus Indonesia untuk para pelanggannya," ucap Adrian.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai