Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Audi Hadirkan Mobil 2 Alam di Giias 2018

Adinata Pramadya


Otojatim (Tangerang)- Pada perhelatan GIIAS 2018 yang dibuka hari ini (2/8), Audi melalui PT Garuda Mataram Motor sebagai APM  resmi memajang mobil dua alam. Mengapa demikian? karena peruntukan dua mobil ini berbeda satu sama lain. Ada A8L untuk kalangan eksekutif dan RS5 Coupe sebagai mobil untuk dibawa trackday atau morning run.

Adinata Pramadya

A8 L diperkenalkan sebagai mobil dengan wheelbase paling panjang 13 dari varian Audi A8 standar. Hal ini dibuat demi memberikan kesan lega bagi penumpangnya. Adapun mesin yang dipakai adalah V6 berkapasitas 3000 cc turbo dengan teknology Mild Hybrid Electric dengan tenaga 340 dk melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Mobil seharga Rp 2,95 milyar (off the road) ini akan bertempur dengan sesama mobil Jerman lainnya seperti BMW Seri 7 dan Mercedes S Class.

Adapun RS5 ini memiliki tenaga 450 dk yang dikeluarkan lewat mesin V6 berkapasitas 2900 cc. Berbeda dengan BMW M4 dan Mercedes C43 yang sama-sama coupe, mobil ini
memiliki penggerak 4 roda andalan Audi bernama Quattro. Quattro sendiri sejatinya adalah nama mobil reli yang tenar pada era `80an melalui regulasi grup B dan menjadi trademark
untuk penggerak 4 roda dari merek berlogo 4 cincin ini. “Baik New Audi A8L maupun RS5 Coupe merupakan dua produk terbaik yang menunjukkan desain kendaraan Audi yang stylish, sasis berteknologi tinggi di balik badannya, serta kekuatan mesin yang menyuguhkan performa istimewa,” ujar Andrew Nasuri selaku CEO PT Garuda Mataram Motor.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai