Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Anak Penjual Sapu Ijuk Surabaya, Berharap Meraih Medali Emas di Tokyo

Surabaya, Otojatim.com - Indonesia gudangnya bakat terpendam yang perlu diasah. Setelah sukses menembus target di ajang Asian Games, kini prestasi lain ditorehkan gadis cilik asal Surabaya mewakili Indonesia dalam lomba gambar tingkat dunia di Tokyo.

Xylone Margareth Andariska

Xylone Margareth Andariska, gadis cilik 8 tahun asal Surabaya yang menjadi salah satu finalis lomba gambar mobil masa depan tingkat Dunia di Tokyo Jepang, hari ini (29/8) akan diumumkan siapa saja peraih Gold, Silver dan Bronze Medals nya.

Buah Karyanya berjudul “Alphabet Car” menjadi wakil Indonesia untuk berlaga dengan puluhan negara lainnya dari berbagai penjuru dunia. Adik kandung dan banyak teman bermain di lingkungan rumah Xylone yang tidak bisa membaca menjadi inspirasi karyanya.

Info lain yang kami dapatkan, Xylone berasal dari keluarga sederhana. Ayahnya penjual sapu ijuk dan ibunya penjaga POM bensin di Surabaya. Mohon doanya, apapun yang di raih Xylone perlu diapresiasi karena turut mengibarkan Merah Putih di kancah ajang Internasional.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai