Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Akhirnya, Goodyear Luncurkan Assurance TripleMax Terbaru

Goodyear Luncurkan Assurane TripleMax 2 Dengan perbaikan di sektor kompon ban


Jakarta, Otojatim.com Goodyear Indonesia luncurkan Assurance TripleMax terbaru. Tentunya dengan peningkatan di sektor keselamatan dan kenyamanan. TripleMax 2 merupakan ban dengan performa terbaik saat ini. 

Goodyear Assurance TripleMax 2 merupakan ban khusus mobil penumpang sedang (Midsize Passenger Car). Setelah diluncurkan pada tahun 2014 silam, sudah banyak konsumen percaya dengan model ban satu ini. Sehingga, Goodyear dengan bangga hadirkan TripleMax 2 dengan perbaikan di sektor pengereman yang lebih baik terutama di jalanan basah.

"Sebagai pelopor dalam pengembangan teknologi ban, Kami selalu menantang diri kami untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk yang lebih baik untuk meningkatkan pengalaman mengemudi konsumen secara keseluruhan. Terutama di tahun ini ketka kami merayakan ulang tahun ke 120 dan menjadi tonggak penting bagi Goodyear," kata Ryan Patterson.

Goodyear Assurance TripleMax 2 punya teknologi baru bernama HydroTred yang membantu ban lebih memiliki grip saat hujan. Selain itu, pengereman semakin baik tatkala saat hujan menerjang. "Assurance TripleMax 2 edisi kedua dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bagkan di saat cuaca sedang buruk. Dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi Hydro Tred, Goodyear Assurance TripleMax 2 ini bisa menjadi solusi dari masalah berkendara di cuaca buruk seperti pada musim penghujan," papar Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai