Cari Alamat dan Telepon Dealer:

7 Tahun, Gojek Melayani Masyarakat Indonesia Dari Sabang Hingga Merauke

Gojek Sukses Masuk ke Merauke dan Saat ini menapaki pasar Asia Tenggara pertama di Vietnam



Jakarta, Otojatim 7 tahun sudah Gojek melayani masyarakat Indonesia. Berawal dari ide seorang bernama Nadiem Makarim yang membantu para ojek pangkalan untuk mendapatkan order. Awal mula hanya melalui call centre. Namun seiring perkembangan, Gojek semakin bertumbuh dengan hadirnya aplikasi dan banyak layanan baru untuk masyarakat Indonesia.

Karena itu, selama 7 tahun Gojek berinovasi dan selalu berikan hal baru demi masyarakat Indonesia. Termasuk memperluas jangkauan layanan mereka. Kali ini, mereka sukses mencapai ujung Indonesia dan paling terakhir buat perluasan layanan Gojek sendiri. Merauke, kota terakhir di Bumi Papua yang berhasil dimasuki oleh Gojek.

"Kami Bersyukur dan bangga bisa menjadi pilihan utama di masyarakat. Kami ingin berikan kesempatan yang sama kepada masyarakat di Asia Tenggara lainnya untuk dapat merasakan manfaat Gojek di kehidupan sehari-hari," ujar Nadiem Makarim. Founder GOJEK Indonesia.

Tentu saja, kehadiran dari Merauke sebagai kota terakhir buat Gojek di Indonesia. Membuktikan kalau Gojek masih bisa berkembang di Indonesia. Memang, terkesan lambat namun semua itu dilakukan untuk memenuhi keinginan masyarakat lokal yang terbantu dengan kehadiran Gojek di daerah mereka.

Siapa tahu, kedepannya Gojek akan hadir di kota-kota lainnya di Indonesia serta negara di Asia Tenggara nantinya.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai