Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Segarkan Semangat di Ajang GIIAS 2018 dengan Tema Baru

Kedua Toyota Prius ini Bakalan Hadir di GIIAS 2018 



Jakarta, otojatim.com Ajang GIIAS semakin dekat saja, Perhelatan acara yang akan berlangsung 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Berbeda dibandingkan ajang di tahun sebelumnya, Toyota bakal memperkenalkan semangat baru sekaligus edukasi produk untuk mendukung cita-cita pemerintah. 

Semangat baru ini sekaligus menambah tema yang kali ini berbeda sekali. Dengan nama ‘Empowering Mobility, Beyond Possibility”. Tema ini dipilih lantaran Toyota tidak semata memenuhi kebutuhan pasar. Tetapi, mengajak semua lapisan konsumen termasuk generasi milenial atau langgas. 

Generasi seperti mereka ini adalah generasi penting buat Toyota. Karena mereka akan menjadi ujung tombak konsumen di masa mendatang. Terutama di tahun 2040, semua mobil tidak memakai bahan bakar fosil. 

“Melalui Empowering Mobility, Beyond Possibility ini Toyota tampil dengan semangat baru dengan menekankan pada memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat dalam pengembangan teknologi otomotif,” ujar Henry Tanoto, President Director PT Toyota Astra Motor (TAM). 

Menempati booth di Hall 10 ICE BSD, dengan luas 2.870 m2. Kali ini, Toyota mempersembahkan display brand Toyota yang merepresentasikan teknologi terbaru Toyota. Dengan 28 unit display yang terdiri dari konsep dan produk yang tersedia. Membuat booth semakin menarik. Apalagi ditambah kesan modern, advance dan juga youthful. 

Special Exhibition Toyota Kali ini Sedikit Berbeda 

Tidak lupa untuk mendukung gerakan pemerintah sekaligus mengedukasi konsumen akan mobil listrik. Kali ini, Toyota akan mempersembahkan mobil-mobil listrik yang dipamerkan di ajang GIIAS 2018. 

Kelompok mobil listrik Toyota yang masuk ke dalam Hybrid Electric Vehicle (HEV) ini bakalan hadir. Seperti Toyota C-HR, Prius Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Toyota Mirai dengan teknologi Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) atau bahan bakar hidrogen. 


Dengan mengenalkan teknologi sekaligus mobil listrik. Harapannya, Toyota bisa mengedukasi konsumen sekaligus menggaet para milenial yang sekarang ini belum beranjak dewasa. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai