Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Semester Pertama 2018 Omset Daihatsu Naik Tipis

penjualan daihatsu 2018
Daihatsu Sales Perfomance (YTD Jan-Jun 2018)

Jakarta, Otojatim.com – Daihatsu mengakhiri Semester I (Januari – Juni) 2018 dengan meraih hasil yang positif. Mereka membukukan angka retail sales sebesar 95.300 unit, atau naik 6,98 persen  dan wholesales mencapai 94.929 unit, naik tipis dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Melihat data penjualan tiap model sepanjang Semester I - 2018, penjualan Daihatsu tetap didominasi oleh tiga volume maker Daihatsu, yaitu Astra Daihatsu Sigra, Gran Max Pick Up (GM PU), dan Daihatsu Xenia. Pada sisi lain, penjualan Daihatsu Terios nampak naik signifikan (hampir 2 kali) dibandingkan periode sama tahun lalu.

“Kami bersyukur, Daihatsu melewati pertengahan tahun 2018 ini dengan pencapaian yang positif. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan, yang tentunya akan semakin memotivasi kami untuk menyediakan produk dan layanan purnajual terbaik bagi pelanggan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai