Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Prestige Perkenalkan Dua Huracan Lagi Setelah Peformante

Prestige Image Motorcar



Otojatim (Jakarta)- Meski dianggap "kronologi terbalik" karena terlebih dahulu menampilkan versi termahal sekaligus terkencang Huracan bernama Peformante beberapa bulan lalu, tapi Prestige Motorcar selaku Importir Umum masih gatal menghadirkan varian Lambrorghini Huracan lainnya yang ekslusif plus terbatas. Adalah Huracan Avio yang diperkenalkan perdana pada 25 Juli bersamaan dengan Huracan Spyder di showroom Prestige Pluit, Jakarta Utara.

Huracan Avio merupakan versi terbatas Huracan yang diproduksi 250 unit saja di seluruh dunia dan istimewanya, Indonesia kedapatan 1 unit. Sedangkan Huracan Spyder merupakan varian atap terbuka dari Huracan sekaligus pengganti Gallardo Spyder yang sudah didiscontinue. Huracan sendiri memiliki mesin serupa dengan Audi R8 V10 yakni berkapasitas 5300 cc V10 berdaya 580 dk dengan torsi 540 nm. Sama halnya dengan Huracan Rear Wheel Steering, keduanya menggunakan penggerak roda belakang.

“Kami sangat bangga bahwa kami dapat meluncurkan dua Huracan yang luar biasa ini, terutama Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia, dan sekarang kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia. Prestige akan selalu memberikan kejutan bagi dunia otomotif di Indonesia, dan bulan depan kami akan meluncurkan model baru juga, oleh karena itu kami membutuhkan semua dukungan Anda. Terima kasih. ”Kata Rudy Salim, Presiden Direktur dari Prestige Motorcars. Sudah banyak puluhan orang memesan Huracan Spyder meski harganya Rp 11 milyar dan kebanyakan adalah pecinta kecepatan sedangkan Huracan Avio sudah dimiliki oleh pemiliknya dengan harga Rp 12 milyar. Huracan Spyder memiliki rival 488 Spyder dan Porsche 911 Turbo Cabriolet yang sudah diproduksi terlebih dahulu
di tanah air.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai