Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kia Perkenalkan Sedona Diesel Jelang GIIAS 2018

KIA Mobil Indonesia

Otojatim (Jakarta)- Kia Sedona merupakan MPV yang dikenal masyarakat Indonesia sebagai Carnival. Memiliki ruang kabin luas membuatnya menjadi market leader di masanya pada awal 2000an. Meski tidak laku di generasi keduanya tapi Kia Mobil Indonesia selaku ATPM Kia di Indonesia justru mempertahankan Sedona untuk dijual ke publik dengan model barunya.

Diluncurkan di Jetski Cafe, Jakarta pada Rabu 18 Juli,  Kia Sedona resmi meluncur di Indonesia dengan wujud baru. Mobil yang dibanderol seharga Rp 595 juta ini dibekali meisn diesel 4 silinder turbo dengan daya 200 dk dan torsi 440 nm. Untuk bagian eksterior nampak lebih maskulin dengan
penyematan grill, lampu proyektor, foglamp, bemper hingga stoplamp baru. Sedangkan di bagian kabin sudah dilengkapi wireless charger dan LCD berukuran 7 inchi dengan fitur Android Auto dan Apple Car Play, “Kia Grand Sedona Diesel juga dilengkapi fitur Electric seat driver & passenger. Ini yang membuatnya lebih berbeda adalah tombol driver & passenger with walk in device pada kursi penumpang depan. Dengan begitu mempermudah pengermudi/penumpang baris kedua dalam pengaturan kursi penumpang didepannya,” Ujar Harry Yanto selaku  Brand Development General Manager Kia Mobil Indonesia.

"Kia Mobil Indonesia terus berkomitmen untuk menawarkan produk yang bagus untuk konsumen Indonesia yang berkualitas. Grand Sedona diesel hadir di segmen premium MPV keluarga Indonesia," kata Direktur Kia Mobil Indonesia (KMI) Johnny Darmawan. Mobil ini nantinya akan diperkenalkan secara umum di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show pada 2-12 Agustus mendatang di ICE, Tangerang.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai