Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Jaguar Dan Land Rover Adakan Kompetisi Mengemudi Di Indonesia

Adinata Pramadya


Otojatim (Serpong)- Pada 14- 15 Juli lalu sudah digelar ajang ganda Jaguar Land Rover dimana para penggila maupun calon konsumen dari dua merek brand asal Inggris ini di kawasan Serpong, Tangerang. Adalah APM PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) yang menaungi Jaguar, Land Rover dan Bentley yang melakukannya dengan program The Art of Performance Tour untuk Jaguar dan The Above and Beyond Tour. Dua-duanya merupakan ajang kompetisi mengemudi yang pertama kali digelar oleh Jaguar dan Land Rover di tanah air.

“Acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi merek kami, sekaligus mendapatkan calon konsumen potensial bagi model-model Jaguar dan Land Rover,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE. Dalam Art Of Peformance menampilkan unjuk kekuatan berbagai model Jaguar mulai dari F Type sampai F Pace yang merupakan model terbaru merek berlambang kucing besar ini. Sedangkan Land Rover menghadirkan Above And Beyond Tour sebagai tempat untuk melakukan uji kehandalan offroad dari model Discovery dan Range Rover Velar.

“Above dan Beyond Tour dari Land Rover akan menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road, dan kami menyiapkan kompetisi untuk memenangkan driving experience unik di New Zealand pada bulan Februari 2019 mendatang “, ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE. “Program TAOPT dengan kun-kun khusus disiapkan bagi peserta untuk merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar. Peserta dengan waktu tercepat berkesempatan untuk menonton Formula E yang akan diadakan bulan Maret 2019 mendatang di Hongkong.” ungkapnya. Tidak hanya itu, digelar pula kemping bersama Land Rover Club Indonesia dan  ILRU (Indonesia Land Rover United) sembari menonton final sepakbola piala dunia setelah acara berlangsung.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai