Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Executive Staycation hadirkan pengalaman mencoba BMW Seri 5 dan 7

BMW Indonesia
Otojatim (Jakarta)- Apa jadinya jika menginap di Hotel bisa dilayani dengan shuttle car BMW? Excecutive Staycation jawabannya. Hal ini dilakukan demi menghadirkan pengalaman ekslusif bagi siapapun yang menginap di hotel Shangrila, Jakarta. "Kerja sama dengan hotel, ini yang ketiga. Tapi, program Exclusive Staycation baru pertama kali, dan kami sangat antusias. Apalagi ini kendaraan yang kita keluarkan juga eksklusif," ujar Bayu Riyanto, vice president of sales BMW Indonesia di Shangri-La Hotel, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Program ini memberikan pengalaman menarik untuk mencoba berbagai kendaraan BMW baik seri 5 maupun seri 7 jika meninap di beberapa suite di Hotel Shangrila menggunakan BMW Premium Shuttle Service. Dengan 2 sedan mewah itu, pengunjung atau wisatawan bisa mengelilingi Jakarta dengan mobil mewah sekaligus mendukung aktivitas mereka selama berada di ibukota negara Republik Indonesia ini. Baik Seri 5 dan Seri 7 sudah dibalut kenyamanan sekaligus kemewahan khas Bavaria, Jerman plus teknologi terkini dari BMW.

Untuk suite yang bisa dipastikan adalah One Bedroom Suite sampai yang termahal, hal ini dilakukan karena prioritas BMW Shuttle Service ini ditujukan bagi kalangan orang kaya maupun eksekutif saja. Bagi yang ingin mencoba fasilitas ini bisa dilakukan hanya di akhir pekan saja (Sabtu-Minggu) dari 14 Juli sampai 30 September saja.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai