Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ada BMW Menyala Di We The Fest 2018

BMW Indonesia


Otojatim (Jakarta)- i8 merupakan sebuah mobil yang bisa menempuh 0-100 km/jam dalam 4,4 detik dengan kecepatan puncak 250 km/jam. Hebatnya, mobil ini menggunakan mesin bensin 3 silinder segaris berkapasitas 1500 cc dengan motor listrik. Motor listriknya berdaya  129 dk sedangkan mesin bensin berdaya 228 dk sehingga digabungkan menjadi 357 dk. Mobil yang diproduksi pada 2013 ini diminati beberapa kalangan di tanah air meski dijual dengan harga Rp 4,4 milyar alias lebih tinggi dari BMW M4 (Rp 3 milyaran). Oleh karenanya, i8 tampil di beberapa videogame seperti Forza Horizon maupun The Crew.

Meskipun begitu, BMW Indonesia melihat i8 sebagai kendaraan untuk mewakili kaum hipster yang energik. Terbukti, BMW Indonesia selaku ATPM mobil asal Bavaria (Jerman) ini langsung berkampanye lewat acara We The Fest 2018 yang digelar di PRJ, Jakarta pada 20-22 Juli. Dengan kampanye #ELECTRIFYINGWTF18, BMW Indonesia berkontribusi kepada lingkungan hidup melalui kendaraan hibrida berwujud i8. “Kolaborasi dengan WE THE FEST memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia.  Pengamatan kami menunjukkan bahwa ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia.  Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang moderen, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.  Kami percaya kebutuhan akan mobil-mobil listrik akan terus meningkat kedepannya dan kami sangat siap untuk menghadirkan model-model lainnya  untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia.

Nah, dalam acara tersebut BMW i8 dilabur stiker khusus yang bisa menyala di malam hari. Hal ini dilakukan karena kolaborasi dari Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group dengan seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian. Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group juga mengungkapkan kebanggaanya terhadap kerja sama ini, “Pengalaman saya mengendarai BMW i8 sebagai bagian dari BMW #RoadToCoachella di California, Amerika Serikat membuka mata saya bagaimana BMW Group benar-benar serius dalam mewujudkan visi mobilitas masa depan dengan kendaraan listrik yang jauh dari predikat monoton dan desain yang boring.

Untuk dapat mewujudkan kerja sama ini di We The Fest 2018 menjadi satu hal yang sangat membanggakan, kali ini BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 hadir dengan sentuhan visual menarik hasil kreasi saya dengan seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian. Kreasi tersebut juga sangat sesuai dengan mood board dan tema visual We The Fest 2018 ini,” tuturnya.
Acara We The Fest 2018 sendiri merupakan acara musik dengan paduan kehidupan hipster kekinian dengan menghadirkan musisi terbaik luar negeri seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam, Party Favor, The Sam Willows, Vince Staples, Basenji, band asal Malaysia, Midnight Fusic, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, musisi lokal beraliran kekinian juga tampil disana macam  Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins, Petra Sihombing, penyanyi lagu 'Gemintang' Andien Aisyah, Seringai, Barasuara, Padi Reborn, GAC, juga Teza Sumendra. 

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai