Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Sambut Lebaran, Wuling Motors Buka Posko dan Bengkel Siaga 24 Jam!

Wuling Motors Sambut Liburan Lebaran dengan menyiapkan Posko Siaga 


Jakarta, otojatim Setelah hadir selama 10 bulan di Indonesia, Wuling Motors akhirnya berkontribusi kepada para pengguna mobil Wuling. Terutama saat mudik lebaran tahun 2018 ini. Ya, mereka membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 Jam. Hal ini bertujuan agar pengguna kendaraan Wuling bisa menikmati libur lebaran mereka tanpa perlu mencari bengkel jika ada kendala. 

"Mengingat Wuling sudah hadir di Indonesia selama 10 bulan dan mendapat respon yang positif serta berkembang dengan cukup pesat di Tanah Air, Maka kami memutuskan untk menghadirkan program 'Wuling Siaga Lebaran' yang didasari oleh semangat 'Drive For Better Life' untuk seluruh pelanggan kami. Melalui kampanye ini, Kami ingin memastikan kenyamana dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman ini," tukas Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Wuling Motors sendiri menyiapkan 29 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Terdiri dari5 Posko Mudik , 12 Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 Jam dan 12 bengkel yang tetap beroperasi selama libur lebaran.

Untuk Posko Mudik Wuling bakalan beroperasi mulai dari tanggal 9 Juni sampai 24 Juni dengan fasilitas seperti servis, ketersediaan spare part dan beragam fasilitas yang memanjakan pengguna Wuling.

Soal Bengkel dan ERA 24 Jam akan hadir di 12 Kota, yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, dan Denpasar. Sedangkan Bengkel Resmi yang tetap beroperasi ada di 12 Kota seperti Pekanbaru,Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon.


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai