Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Bulan Puasa, Mclaren Jakarta Unjuk Gigi Dengan 720 MSO Velocity

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Bulan Ramadhan yang dikenal dengan bulan puasa ternyata tidak hanya dikenal untuk umat Islam saja tapi juga para pecinta kecepatan dimana banyak sekali kegiatan permobilan seperti "lari pagi" dan trackday di sirkuit. Mendapat momen bagus, Mclaren Jakarta pada penghujung bulan Mei (31/5) ini memperkenalkan 720 MSO Velocity. Ini adalah satu-satunya pabrikan yang mengadakan peluncuran mobil baru di bulan Ramadhan.

Diluncurkan perdana pada Geneva Motorshow 2018, 720 MSO Velocity adalah produk terbaru dari varian McLaren Special Operations (MSO) dimana mobil ini masuk ke varian modifikasi seperti layaknya Ferrari dengan Taylor Made-nya. Mobil ini nampak lebih mirip dengan P1, hypercar
kebanggaan pabrikan asal Inggris ini dengan fascia yang lebih tajam dari versi biasanya. Adapun warna merah yang digunakan nampak lebih sangar dengan aksen hitam di bagian atapnya.

Untuk interior menggunakan paduan bahan Carbon dan Alcantara demi memperkesan kalau mobil ini mirip dengan 650S GT3 yang dipakai balap meski tidak memakai piranti balap. Beberapa bagian yang disematkan oleh Alcantara antara lain topper,door casing, jok, stir, headlining, quarter panel hingga pilar b. Sementara, pada bagian kaki-kaki, 720S ini menggunakan velg berwarna emas dengan rem spesial yang diklaim sama speknya seperti 650S GT3. Sedangkan beberapa hal berbahan karbon disematkan seperti rear deck vent, service cover, rear aero bridge dan still cover. "Kami senang mengubah imajinasi pelanggan menjadi kenyataan. Opsi MSO ini memudahkan pelanggan untuk memodifikasi Mclaren-nya supaya lebih unik dan berbeda dari biasanya" ungkap CEO Mclaren-Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoaji.

Pada hari itu juga, Mclaren Jakarta mengumumkan kepindahan showroomnya dari mall Pasific Place ke jalan Sultan Iskandar Muda no.27 Jakarta Selatan. Sejatinya, showroom tersebut
bukan tempat baru karena showroom itu merupakan renovasi dari Ivan Motor yang merupakan importir umum untuk Mclaren dan Aston Martin Jakarta. Hal ini dilakukan untuk menunjang konsep 3S dan kenyamanan pelanggan. Selain itu juga ada program "Welcome To Mclaren Jakarta" yang bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance untuk memudahkan pelanggan dalam membeli supercar Mclaren secara kredit. Adapun mereka juga menggandeng bank CIMB Niaga untuk memudahkan fans Mclaren demi membeli merchandise di Mclaren Jakarta.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai