Cari Alamat dan Telepon Dealer:

WSBK Italia: Rea Kuasai Imola

WSBK


Otojatim (San Marino)- Italia memang gudangnya joki-joki bersinar di Motogp. Sebut saja Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Hanya saja, dalam kancah World Superbike tidak secerah seperti balap motor Motogp karena balap motor jalanan ini dikuasai oleh orang Inggris.

Adalah Jonathan Rea yang mampu meraih dua kali kemenangan pada World Superbike Italia pada 12-13 Mei lalu di Imola. Pada balapan pertama, Rea dan Tom Sykes berhasil mengalahkan pembesut Ducati yang notabene joki tuan rumah dari tim Aruba, Marco Melandri. Kawasaki berhasil memetik poin penuh akibat hasil finish 1-2 ini sekaligus membungkam pabrikan tuan rumah, Ducati di kandang sendiri.

Pada balapan kedua, Rea kembali memenangi lomba. Hanya saja, penunggang Ducati yakni Chaz Davies dari tim Aruba mampu mengalahkan Sykes untuk menggapai podium kedua di Imola. Melesat diatas angin, Rea berada di posisi pertama klasemen joki dengan 209 poin disusul Davies di tempat
kedua dengan 162 poin dan Sykes di tempat ketiga dengan 137 poin. Pada 26-27 Mei, giliran kandang dari Sykes, Rea dan Davies di Donington Park menjadi
tempat peperangan selanjutnya. Siapa yang akan berjaya di kandang? Mari kita nantikan.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai