Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Sesi Tes F1 Tengah Musim, Red Bull Dan Mercedes Kuasai Catalunya

Red Bull Racing



Otojatim (Catalunya)- Sebelum bertolak ke Monako untuk seri selanjutnya di tanggal 27 Mei, semua tim F1 diwajibkan untuk melakoni sesi tes tengah musim pada 16-17 Mei. Dalam sesi tes tengah musim ini beberapa tim menggunakan jasa tester untuk mengujicoba perangkat baru mereka seperti piranti aerodinamika, transmisi atau mesin.

Pada hari pertama (16 Mei), Max Verstappen berhasil menjadi yang tercepat. Pebalap Red Bull ini mengukir 1 menit 17,528 detik dan mengumpulkan 148 putaran selama di Catalunya. Pebalap tuan rumah yang membela Renault, Carlos Sainz berada di posisi kedua dan Sebastian Vettel dari Ferrari berada di posisi ketiga.

Di hari kedua (17 Mei), giliran Valtteri Bottas menguasai dengan waktu 1 menit 16.904 detik dan mengumpulkan 139 putaran. Pebalap Mercedes yang meraih posisi kedua di balapan pada 13 Mei itu mampu mengalahkan dua tester yakni Antonio Giovinazzi dari Ferrari dan Lando Norris dari Mclaren.

Dalam sesi tes tengah musim ini diikuti oleh pebalap Scuderia Toro Rosso asal Indonesia, Sean Gelael. Masalah di bagian sasis membuatnya harus puas berada di posisi ke-12 pada dua hari yang telah dilakukan. 
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai