Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Suzuki Maksimalkan Distribusi Agar Konsumen Bisa Lebaran dengan Ertiga Baru

Riecky Patrayudha, Assistant to Department Head of Service PT SIS,  Ignatius Ratrianto Assistant to Head Spareparts PT SIS,  Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS,  Donny Saputra , 4W Marketing Director PT SIS berfoto bersama setelah konferensi pers peluncuran program cicilan All New Ertiga menyusul peluncuran harga dua hari sebelumnya.

Otojatim (Serpong)- Hari ini (9/5), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan pameran tunggal All New Ertiga di Summarecon Serpong. Diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) pada bulan April lalu di Kemayoran, Jakarta, PT SIS selaku APM Suzuki di Indonesia membocorkan beberapa hal mengenai Ertiga baru ini.

Sejak dipamerkan di IIMS, All New Ertiga sudah terjual hampir ribuan unit dan kesemuanya berada di pasar Jabodetabek.

"Per tanggal 7 (Mei 2018) kami sudah terima inden total 1.284 unit di kawasan Jabodetabek," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. Meski dipatok harga lumayan mahal, tapi rentang Rp 193 juta- Rp 238 juta tidak menghalangi konsumen-konsumen untuk memiliki Ertiga baru ini.

Pada pameran roadshow perdana ini, ada beberapa program penjualan seperti DP ringan 20%, bunga rendah dari 3% plus cicilan ringan Rp 100 ribu perhari. Adapun program-program ini dilengkapi total biaya kepemilikan yang mencakup biaya servis plus suku cadang.

“Biaya kepemilikan yang dibebankan konsumen sebesar Rp 7.559.500 untuk tipe transmisi manual dan Rp 7.370.000 untuk tipe otomatis, selama lima tahun atau 100.000 km,” tambah Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Pameran ini digelar sampai awal Juni demi menggaet konsumen yang mencari kendaraan MPV andal untuk mudik. Selain itu juga, ajang ini bertujuan untuk menawarkan program cicilan bagi
konsumen yang sudah mengajukan surat pemesanan kendaraan (SPK) saat di IIMS lalu.

Baca juga:

“Per hari ini, konsumen yang telah mengajukan lembar pemesanan (SPK) bisa segera berdiskusi dengan tim penjualan kami guna menentukan program cicilan yang paling sesuai,” ujar Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS. Selain Serpong, ada 35 kota-kota di Indonesia siap dijajah oleh All New Ertiga demi meraih pasar lebih besar di kelas low MPV.

“Poinnya adalah diharapkan konsumen sudah bisa menikmati mobil ini sebelum Lebaran. Nah untuk itu, proses distribusi mulai kami jalankan pada pertengahan Mei ini ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia. Dan kita usahakan setiap diler mendapatkan porsinya, sama dengan diler-diler Suzuki lainnya,” tutup Donny.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai