Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Berhasil Tembus 6000 unit Expander Tiap Bulannya

Mitsubishi Motor Indonesia

Otojatim (Jakarta)- Melalui acara buka puasa bersama di Lucy In The Sky, Jakarta pada 30 Mei.  PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan tentang keberhasilan penjualan Expander di awal tahun.

“Kami tidak targetkan (Mitsubishi Xpander) menjadi market leader, tapi kami berharap market-nya tetap sustain,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT. MMKSI.
Meski tidak menjadi market leader di low MPV, tapi angka penjualannya bisa dibilang fantastis dengan raihan angka 5000-6000 unit perbulan. Hanya saja, inden masih terjadi selama tiga bulan
dan berharap bisa diterima konsumen di bulan Juli-Agustus.

Expander sendiri akan merambah ke pasar Asean tanpa mengganti nama seperti pendahulunya, Kuda. Adalah Filipina yang menjadi negara pertama untuk target ekspor Expander. Ditargetkan ada 30.000 unit siap mendarat ke negeri Jeepney tersebut tahun ini. Selain itu, Mitsubishi Indonesia juga melaksanakan kampanye Bulan Baik Expander dimana bagi para pemilik Expander bisa menceritakan pengalaman berkendara mereka bersama mobil tersebut lewat instagram untuk memperebutkan dua handphone dan voucher belanja selama bulan Ramadhan saja.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai