Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Blancpain GT Inggris: Audi Kuasai Brand Hatch

Motorsport Vision


Otojatim (Kent)- Seri ketiga dari kejuaraan balap supercar Blancpain GT memasuki negara Inggris dengan sirkuit Brand Hatch menjadi tempat balapannya. Dalam balapan yang digelar pada 5-6 Mei lalu ini tim Belgian Audi merajai sirkuit balap tertua di Inggris tersebut.

Will Stevens selaku jagoan tuan rumah dan Dries Vanthoor dari Belgia dengan mobil R8 LMS nomor 2 mampu mengakhiri perlawanan Alex Riberas dan Christopher Mies dari R8 LMS bernomor start 1 juga dari Belgian Audi untuk meraih juara di balapan pertama. Sementara, Michael Meadows dan Raffaele Marciello dari AKKA ASP Mercedes berada di posisi ketiga.

Di balapan kedua, giliran R8 bernomor 17 menjadi jawara. Adalah duo Stuart Leonard dan Frederic Vervisch mampu memberikan double winner bagi Belgian Audi WRT. Seakan "jalan ditempat" R8 bernomor start 1 yang dikemudikan Riberas dan Mies tetap berada di posisi kedua dan kemenangan 1-2-3 pemakai Audi makin menjadi ketika Audi R8 dari tim Attempto Racing mampu meraih posisi ketiga dengan jasa Steijn Schothorst dan Kelvin van der Linde yang mampu mengalahkan Meadows dan Marciello dari AKKA ASP Mercedes.Perolehan 80,5 poin membuat tim Belgian Audi kokoh di puncak klasemen konstruktor disusul tim Attempto Racing di posisi kedua dengan 55,5 poin. Seri keempat dari Blancpain GT akan digelar di Silverstone, Inggris pada 20 Mei mendatang.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai