Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Program EQ Power, Mercedes Luncurkan E350 E di IIMS 2018

Mercedes Benz Indonesia

Otojatim (Jakarta)- Mengusung misi untuk menjaga lingkungan bumi, Mercedes Benz Indonesia resmi meluncurkan E350e yang tergabung dalam EQ Power. EQ adalah varian listrik dari Mercedes Benz yang memiliki nilai  “Emotion and Intelligence”.

Mobil E350e ini sudah memiliki teknologi Plug In Hybrid. Sejatinya, teknologi ini sudah ada di mobil konsep Generation EQ dan akan menjadi varian hybrid pengganti dari Blue Efficiency yang sudah ada sebelumnya.

Adapun varian EQ lainnya adalah C Class yang tidak dibawa di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Mobil E350e ini menggunakan transmisi plug in hybrid 9G-Tronic dengan motor listrik berdaya 88 dk bertorsi sebesar 440 Nm. Adapun tenaga gabungan dari mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2000 cc dengan motor listrik mengukir angka 286 dk dengan torsi total 550 Nm. Kendaraan ini mampu berkendara sejauh 33 km dengan motor listrik saja.

“Teknologi EQ berasal dari nilai-nilai yang dianut oleh merek Mercedes-Benz, yaitu emotion dan intelligence. Ini merupakan momen yang langka dan membanggakan bagi kami, dimana kami dapat memperkenalkan sebuah merek baru di bawah portofolio Mercedes-Benz yang juga mencakup Mercedes-AMG dan Mercedes-Maybach. Kami percaya bahwa merek EQ akan membawa kita melaju ke masa depan mobilitas melalui penekanan dan inovasi dalam konektivitas, kapabilitas berkendara otonom dan layanan bersama. Melalui teknologi ini, kami menegaskan kembali bahwa Mercedes-Benz adalah, dan akan selalu menjadi, merek perintis dalam industri otomotif, sama halnya seperti saat kami menciptakan kendaraan bermotor lebih dari 130 tahun yang lalu,” kata Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada acara peluncuran merek EQ pada 19 April 2018.

Meskpun begitu, untuk pemasaran masih menunggu regulasi dari pemerintah soal mobil hybrid ini. Jika Anda ingin gatal mengemudikan E350e ini, maka kunjungilah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang bergulir dari 19-29 April 2018 di Ji Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Soalnya, Anda bisa melakukan test drive untuk varian hybrid ini sebelum memilikinya secara resmi saat PT Mercedes Benz Indonesia mengumumkan secara resmi harganya suatu hari nanti.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai